Header Ads

Seorang Mahasiswa Asal Bima Tewas Ditembak di Jember



Ilustrasi

MediaNTB.com - Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jember, Dedi (25) asal Kecamatan Monta Kabupaten Bima, tewas tertembak, Sabtu (11/3/2017) dini hari. Peristiwa yang menimpa mahasiswa semester akhir itu sudah diketahui oleh keluarganya.

Berdasarkan informasi yang, nyawa korban melayang setelah wajahnya tertembus peluru yang diduga berasal dari dua unit mobil Swift warna abu-abu. Sebelum kejadian naas itu, korban berboncengan menggunakan sepeda motor dengan rekannya Rama Adi Gunawan. Dari belakang ada dua mobil, Swift warna abu-abu, knalpot brong dan velg ping serta mobil Jazz putih.

Kedua kendaraan sempat adu kecepatan hingga akhirnya berhenti di sekitar Jalan Sultan Agung Kaliwates. Tak lama terjadi perkelahian di bagian pintu depan sebelah kiri mobil Swift. Selang beberapa saat kemudian, terdengar suara letusan dari dalam mobil Swift yang mengakibatkan Dedi mengalami luka tembak di bagian muka tepatnya rahang kanan tembus kepala. Saat itu korban meninggal dunia.

Seperti dilansir oleh detik.com, Kapolres Jember AKBP. Kusworo Wibowo menyatakan, masih mengumpulkan keterangan terkait kasus tersebut. Polisi juga melakukan indentifikasi dan memeriksa kamera CCTV di lokasi penembakan korban.

Pada bagian lain, kerabat korban, Erni menyatakan sudah memperoleh informasi kejadian yang menimpa korban. Dedi tewas ditembak saat berboncengan dengan temannya. Menyusul kejadian ini, kerabat korban meminta agar kasus penembakan diusut hingga tuntas dan diketahui motifnya.

Sementara Kapolres Bima, AKBP. Eka Fathurahman, S.Ik, melalui group WhatshApp mengatakan pihak Polres setempat sedang mengupayakan mobil jenazah di Bandara Internasional Lombok (BIL). Setelah dari BIL, jenazah korban akan dibawa menggunakan mobil melalui transportasi darat.(M.01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.