Header Ads

Praktek di RSUD Sondosia, Siswi SMK 1 Muhammadiyah Bolo Dicabuli



BIMA, Media NTB – Seorang Siswi berinisial RI (18) pelajar pada SMK 1 Muhamadiah Bolo, Kecamatan Bolo Kabupaten Bima, mendatangi Kantor Polsek Bolo untuk melaporkan dugaan percobaan pemerkosaan yang terjadi di RSUD Sondosia Rabu pada (22/3/2017) lalu.

Kedatangan RI di Kantor Polsek Bolo yang didampingi oleh kedua orang tuanya itu adalah untuk melaporkan A (45), selaku tenaga clening servis di RSUD Sondosia yang diduga sebagai pelaku  percobaan pemerkosaan.

Dari keterangan korban di Kantor Polsek Bolo Rabu (22/3/2017), RI mengatakan, pihaknya sedang menjalani praktek di ruangan kelas III RSUD Sondosia kabupaten Bima seorang diri, tiba - tiba saja pelaku A yang merupakan warga Desa Tonda Kecamatan Madapangga, mendatangi dari belakang dan memeluk korban dan menciumnya.

Beruntung korban  berteriak, meskipun pelaku A berusaha menutup mulut korban dengan telapak tangannya, korban pun berhasil meloloskan diri dari percobaan pemerkosaan tersebut.

Kejadian tersebut berlangsung sekitar Pukul 10:12 Rabu (22/3/2017) di ruangan kelas III Rumah Sakit setempat.

Atas laporan korban dan keluarganya, IPTU Abdul Khayr Kapolsek Bolo berjanji akan menangani kasus tersebut dan segera menangkap terduga pelakunya.

“Kami akan melakukan pencarian si pelaku secepatnya”.Tegasnya.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.