Header Ads

Ternyata Wanita Lebih Pintar Berselingkuh Dibanding Laki Laki, Ini Dia Alasannya




Ilustrasi
MediaNTB.com - Seperti kita ketahui bahwa dalam meredam keraguan wanita lebih pintar dan rapi daripada pria. Ini jelas dijelaskan oleh Gomez dalam bukunya yang berjudul Pl4y for W1n, Gomez menjelaskan sebagian style sel1ngkuh wanita yang sangat tertutup dan sulit diendus oleh suaminya. Berikut ini penuturannya.


1. Lebih terorganisir dalam mengarang cerita
Wanita mempunyai ketakutan ketahuan sel1ngkuh yang jauh lebih besar dari pada pria. Karenanya mereka benar-benar terorganisir dalam mengarang cerita untuk menutupi aksi per5el1ngkuhannya.

Salah satu cara yang kerap dikerjakan wanita bers3lingkuh yaitu senantiasa mencari argumen agar bisa hang out atau ngumpul dengan sebagian rekannya. Dari mulai arisan, makan bareng, belanja bareng, dan lain-lain.

Menurut Gomez, wanita yang bersel1ngkuh umumnya memiliki “sejuta” argumen supaya dapat bersua serta jalan bareng dengan bebrapa rekanan perempuannya. Wanita begitu pandai bersandiwara serta bikin narasi untuk mensupport alibi-alibinya.

"Saya kerapkali lihat mereka (wanita) berhenti di depan tempat tinggal rekannya, lalu berfoto-foto. Setelah itu, mereka menulis foto tersebut di Facebook sebagai bukti mereka berbarengan beberapa rekanya. Walaupun sesungguhnya, mereka cuma bertandang ke tempat tinggal relasi, namun mereka begitu kreatif untuk merekayasa fakta supaya tampak selalu bersamaan bebrapa rekanan selama saat," tutur Gomez.

2. Wanita begitu peduli keamanan serta kenyamanan
Tidak seperti pria yang kadang-kadang grasa grusu serta tak dapat menahan keinginannya, wanita tambah lebih membatasi dalam membuat perlindungan privacy-nya waktu tengah ber5el1ngkuh.

Alih-alih sembunyikan nama pasangan 5elingkuhnya di address book ponselnya atau meniadakan sms-sms mesranya, wanita pilih langkah yang lebih cerdas yakni beli hp atau buat alamat e-mail baru.

"Wanita condong memakai banyak saat dalam berencana pers3lingkuh4n," jelas Gomez. "Bahkan juga, mereka hingga memiliki nomer handphone baru untuk berkomunikasi dengan “pacar”-nya itu".

3. Wanita memiliki insting yang lebih tajam dari pria
Daya insting wanita umumnya lebih kuat pada lingkungan sekitarnya. Seolah-olah memiliki indra ke enam, beberapa wanita sel1ngkuh begitu tidak sering ketahuan atau digrebek oleh suaminya.

Mereka ketahui kapan mesti maju serta kapan baiknya mundur. Apabila instingnya mengemukakan kondisi aman msks mereka bakal selekasnya menghubungi s3lingkuhannya untuk bersua dengan aman tidak ada perasaan takut.

Serta lantaran memiliki insting yang kuat itu banyak pula istri yang dapat mengertahui per5elingkuhan suaminya, serta bahkan juga banyak yang berhasil menggerebek suaminya tengah sel1ngkuh.

Sekianlah sebagian argumen mengapa wanita sel1ngkuh tidak sering ketahuan. Jika sepakat dengan artikel ini, silahkan like serta berikan ke relasi yang lain.(**)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.