Header Ads

IMAPPA Salurkan Bantuan Untuk Penderita Kaki Gajah



BIMA, Media NTB - Sebagai bentuk kerja nyata serta kesadaran diri dalam mewujudkan setiap hajat hidup bersama, tentunya akan menjadi bagian yang utama dalam setiap peran dan fungsi kemahasiswaan.

Dengan kesadaran peran dan fungsi tersebut maka nilai pengabdian sudah semestinya tampak sebagai bentuk pengabdian yang nyata dalam setiap realitas kehidupan.

Dari realitas sosial yang sudah beredar akhir-akhir ini, sebut saja Sri Susanti ‘ penderita penyakit kaki gaja (Filariasis) yang beralamat di desa Kanca Kecamatan Parado menjadi bagian dari tanggungjawab khususnya dalam dunia Kemahasiswaan.

Bersama dengan itu, sebagai bentuk kerja nyata atas pengabdian kepada masyarakat, Ikatan mahasiswa dan pelajar Parado (IMAPPA) melakukan pengumpulan dana dengan cara turun ke jalan secara serentak, dana sumbangan untuk filariasis dapat terkumpul senilai Rp. 2 200 000 hingga kini sudah di serakan secara langsung.

Prosesi penyerahan dana bantuan tersebut secara langsung oleh “Nurwaraihan” selaku bendahara kegiatan di tempat kediaman Sri Susanti pada Minggu (23/4/2017).

Dalam penyerahan dana sumbangan masyarakat tersebut, di saksikan oleh kepala Desa Kanca, Ketua Karang Taruna dan rombongan Mahasiswa yang terstruktur dalam IMAPPA.

Dengan adanya bentuk sumbangan yang telah diserahkan, ST. Hajar ibu dari Sri Susanti menyampaikan ungkapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dan sangat perduli untuk kesembuhan anaknya.(M.01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.