Header Ads

Kapolda NTB Silaturahmi Dengan Bupati, Para FKPD, Toga, Toma


  
BIMA, Media NTB - Kapolda NTB Bridgen Pol. Drs. Firli, M.Si melakukan silaturahmi dengan Bupati Bima, Jajaran FKPD, para kepala SKPD lingkup pemkab. Bima, toga, toma yang berlangsung di hotel Mutmainah Kota Bima pada hari Rabu (19/4).
           
Firli menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama – sama menjaga NKRI, hal ini sesuai dengan bunyi sila ke – 4 pada pancasila, sehingga dengan bunyi sila tersebut kepada seluruh lapisan masyarakat untuk melaksanakan dan mengamankan Bangsa dan Negara kita terutama terkait dengan keamanan wilayah kita tercinta.
           
Dengan dilatar belaakangi bunyi sila ke – 4 ini saya selaku Kapolda NTB untuk bersama – sama menjaga keutuhan NKRI, hal ini dikarnakan kalau bukan kita siapa lagi yang dapat mengamankan wilayah kita dari Oknum yang hendak mengacaukan wilayah kita.
           
Begitupun terkait dengan keanekaragaman suku, budaya, agama kita yang mana dalam kehidupan kita selaku anak bangsa Indonesia ini, kita menganut 5 (lima) agama yang berbeda, untuk itu dengan perbedaan suku, budaya, adat istiadat dan agama yang kita anut masing – masing diharapkan kedepan kita selaku umat manusia untuk selalu hidup rukun dan saling hormat menghormati, karena dalam kehidupan kita selalu mengedepankan kehidupan beragama dan saling menghormati satu dengan yang lainnya.
           
Saya selaku kapolda NTB berharap agar dengan adanya kegiatan silaturahim ini dalam rangka mengajak kepada kita semua agar bersama – sama menjaga NKRI sehingga dengan kebersamaan ini kedepanya Negara kita akan terasa aman, terutama dalam wilayah maupun daerah kita tercinta.
           
Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri menyampaikan bahwa selaku kepala daerah saya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kapolda NTB Bridjen Pol. Drs. Firli, M.Si dalam rangka  kunjungan kerja silaturahmi di kabupaten Bima hari ini, sehingga melalui silaturahmi ini dapat terjalin hubungan yang harmonis antara pemerintah daerah, jajaran kepolisian dan masyarakat Kabuapten Bima menuju masyarakat yang aman, tertib dan sejahtera.
           
Lebih lanjut, Kunjungan yang dilakukan Kapolda NTB di Kabupaten Bima   menjadi spirit tersendiri bagi pemerintah dalam menjalankan tugas pelayanan kepada masyarakat. Semoga ini menjadi awal yang baik dalam berinteraksi saat menjalankan tugas.  Begitupula terkait dengan dengan kamtibmas, Pemerintah Kabupaten Bima, seluruh jajaran Kepolisian dan masyarakat tetap melaksanakan koordinasi dalam rangka memberikan rasa aman dan ketertiban di tengah maasyarakat untuk menunjang kelancaran aktivitas sehari-hari warga masyarakat di wilayah hukum kabupaten Bima.

Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri berharap bahwa dengan Kehadiran Kapolda NTB  sangat bermanfaat bagi kami dan seluruh masyarakat dalam rangka mempererat tali silaturahmi sehingga dengan silaturahmi ini dapat mempererat tali ukhuwah dalam mengamankan daerah kita terhadap gangguan kamtibmas.(H/M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.