Header Ads

Menpan RB Akan Jadi Irup HUT Kota Bima Ke-15

Syahrial Nuryadin, S.IP
KOTA BIMA, Media NTB - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) dipastikan akan menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada Upacara Hari Ulang tahun Kota Bima yang ke-15 pada tanggal 10 April 2017, sesuai yang dijadwalkan pelaksanaannya bertempat di halaman kantor Walikota Bima.

Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima, Syahrial Nuryadin, S.IP pada wartawan Jum’at (07/04) menyampaikan, upacara HUT Kota Bima yang seharusnya jadi Inspektur Upacara adalah Menteri Koperasi, akhirnya dibatalkan karena Menteri Koperasi harus mendampingi Wakil Presiden di Surabaya, dan dipastikan akan digantikan oleh Menpan RB.

Kata Syahrial, Menpan RB dijadwalkan tiba di Kota Bima pada tanggal 9 April 2017, dan memastikan akan nginap satu malam di Kota Bima.

Lanjut Syahrial, setelah pelaksanaan upacara, Menpan RB bersama Wali Kota Bima akan melakukan peletakan batu pertama mesjid terapung di kawasan Ama Hami.

Selanjutnya, kata pejabat muda ini, setelah dilakukan peletakan batu pertama mesjid terapung, Menpan RB akan memberikan Kuliah umum pada seluruh ASN Lingkup Pemerintah Kota Bima.

“Adapun poin penting Kuliah Umum yang akan disampaikan Menpan nantinya, yaitu upaya memperbaiki pelayanan publik, termasuk membuat Aparatur Sipil Negara (ASN) menjadi lebih profesional dan berintegritas” pungkasnya.(M.01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.