Header Ads

Pertimbangkan Kompetensi Pengabdian dan Tanggung Jawab, Bupati Bima Melantik 347 Pejabat



Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri Melantik Pejabat Struktural dan Fungsional Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kabupaten Bima

BIMA, Media NTB - Sebanyak 331 pejabat fungsional dan 16 pejabat struktural lingkup Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kabupaten Bima kembali dilantik oleh Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri bertempat di halaman kantor Pemkab. Bima,  Rabu (05/04).  Sebanyak 347 pejabat itu meliputi adalah kepala SD, SMP, dan Pengawas.

Pelantikan para pejabat ini berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Bima Nomor: 821.2 /155/07.2/2017 dengan SK Nomor:  821.2/ 153/ 07.2/ 2017.

Diantara pejabat yang dilantik adalah: Makruf, SPd, dari guru SDN Inpres Sangari diangkat menjadi Kepala Sekolah (Kasek) SDN Inpres Jango Kecamatan Donggo. Nasaruddin, SPd, dari Kasek SDN Doridungga  menjadi Kasek SDN Inpres Sangari Kecamatan Donggo.

Lukman, SPd, dari Pengawas TK, SD diangkat menjadi Kepala UPTD Dikpora Kecamatan Ambalawi.  Damsus, SPd,  dari guru SMPN 1 Madapangga  menjadi Kasek SMPN 4 Madapangga menggantikan Jufri, SPd. Selain itu, M Said Ahmad, SPd, MPd, dari jabatan Kepala UPTD Dikpora Kecamatan Madapangga menjadi Pengawas SD. Posisi Said digantikan Syaifuddin, SPd, yang sebelumnya Guru SMPN 3 Madapangga.

Selanjutnya, Hasan, SPd, sebelumnya guru SDN 01 Dena diangkat menjadi Kasek setempat. Khairullah, guru SDN Soriowo, dipercayakan menjadi Kasek Inpres Tonda. Maman, MPd, dari Pengawas  menjadi Kepala SMPN 1 Madapangga.  Kasek sebelumnya, Drs H Abidin, diangkat menjadi Pengawas.

Nama lainnya, Aswad, SPd, dari guru SMPN 3 Madapangga diangkat menjadi Kasek setempat. Usman, SPd, Kepala SMPN 2 Madapangga diangkat menjadi Pengawas dan digantikan Syafruddin, SPd yang sebelumnya guru SMPN 1 Madapangga.

Selain  itu, Bambang, SPd dari Kepala SDN Inpres Naru menjadi Kepala SDN 01 Sape.  Syahrani, SPd, dari Kepala SDN Naga Nuri menjadi Kepala  SDN Inpres Boke.

Agus Syarif dari guru SDN Oi Cere menjadi Kepala SDN Inpres Buncu. M Tahir, SPd dari Kepala  SDN Naga Pambu menjadi Pengawas SD di UPTD Dikpora Kecamatan Sape.

Untuk pejabat struktural, Muaidin, SPd, menjadi Kepala UPTD Dikpora Kecamatan Lambu, Rusdin, SPd, SD,  menjadi Kepala UPTD Dikpora Kecamatan Wawo.

Selain itu, Mawardin, SPdI menjadi Kepala UPTD Dikpora Kecamatan Wera.  Siti Sartika menjadi Kepala UPTD Dikpora Kecamatan Belo dan  Drs Suharto, Kepala UPTD Dikpora Kecamatan Lambitu.

Dalam sambutannya, bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri menyampaikan, bahwa prosesi pelantikan dan mutasi jajaran pejabat disetiap instansi pemerintah yang ia pimpin merupakan kebutuhan Organisasi dalam pelaksanaan tugas – tugas Pemerintahan, serta pelayanan public agar tetap berjalan, tertutama yang terkait dengan peningkatan kinerja dan penyelenggaraan tugas serta pelayanan yang maksimal.


Bupati yang disapa Dae Dinda ini menegaskan, yang menjadi pertimbangan utama yang digunakan dalam menentukan jabatan bagi setiap pegawai dilakukan adalah kompetensi, pengabdian dan komitmen terhadap tugas serta tanggung jawab kepada negara.(M.01)

           

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.