Header Ads

Bupati Bima Buka Pertandingan Tenis Meja Antar SKPD


          
BIMA, Media NTB - Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri bertempat di aula kantor BUpati Bima pada hari Jum’at (12/5) membuka secara resmi pertandingan tenis meja antar SKPD lingkup pemerintah kabupaten Bima.
           
Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri dalam penyampaikan bahwa kegiatan yang diadakan ini selain untuk menyalurkan bakat, hobi diantara para peserta lomba, juga dalam rangka mempererat tali silaturahmi yang mana Selama satu minggu, kita selaku ASN selalu disibukan dengan melayani kebutuhan masyarakat dan atasan kita dalam membangun daerah kabupaten Bima yang kita cintai dan kita banggakan, sehingga melalui even ini kita dapat membangun tali silaturahmi yang terajut.
           
Lebih lanjut, dalam setiap pertandingan tentu ada yang menang maupun yang kalahm, sehingga bagi yang menang merupakan prestasi dari persiapan dalam rangka mengikuti pertandingan tenis meja dan bagi yang kalah itu merupakan kemenangan tertunda dan teruslah berlatih, agar pada pertandingan mendatang bisa mendapatkan orestasi yang gemilang.
           
Dinda berharap semoga dengan adanya pertandingan lomba tensi meja ini maka tali silaturahmi bisa ditingakatkan demi memebangun kebersamaan diantara kita dalam membangun dan membantu kepala daerah melaksanakan program  pemerintah kedepannya.
           
Menurut Kabag Administrasi kesra Setda Bima H.nasrullah, S.Sos bahwa direncanakan kegiatan ini akan menggunakan system gugur, yang mana seluruhpeserta akan dipertemukan untuk menghadapi sebuah pertandingan.
           
Sementara itu peserta bisa berasal dari perseorangan maupun beregu ( Putra / Putri) dengan waktu pelaksanaan mulai pagi sampai dengan sore harinya sesuai dengan jadwal pertandingan.
           
Momentum tersebut ditandai dengan pertandingan eksebisi antara Kadis PU Ir. Nggempo VS Dansat Pol.PP H.Sumarsono, SH serta Sekda kabupaten Bima Drs. HM.Taufik, HAK, M.Si VS Staf Ahli Bupati Bima Putarman, SE.(H/M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.