Header Ads

Bupati Buka Pertandingan Volly Ball Bupati Cup Se – Pulau Sumbawa


  
BIMA, Media NTB - Bupati Bima yang juga sebagai ketua PBVSI Kabupaten Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri padad hari minggu malam (14/5) bertemapt di lapangan volley ball Cenggu Kecamatan Belo membuka secara resmi open turnamen Volly Ball se – Pulau Sumbawa yang memperebutkan piala Bupati Cup. Kegiatan tersebut turut dihadiri Sekda Kabupaten Bima, Kapolres Bima, camat Belo, anggota DPRD Kabupaten Bima, toga, toma, tokoh pemuda,warga masyarakat  kecamatan Belo, para Oficial dan Pemain yang berasal dari Club se – Pulau Sumbawa.

Dinda begitu sapaan beliau dalam arahan, pertandingan Volly Balla yang dilaksanakan pada malam hari ini selain mempertemukan para club yang berasal Se – Pulau Sumbawa, juga dalam rangka mempererat tali silaturahmi diantara para pemain sehingga dengan silaturahmi ini akan terjalin uikhuwah islamiah.

Dijabarkan pula, dalam suatu pertandingan tentu ada yang menang maupun yang kalah, sehingga bagi yang meraih predikat juara pada pertandingan nanti merupakan buah dari hasil persiapan dan kerja keras dalam rangka mengikuti pertandingan ini, dan bagi yang kalah, itu merupakan kemangan yang tertunda sehingga pada even selanjutnya bisa menunjukan kebolehan dan kehebatan dalam pertandingan Volly Ball di masa mendatang.

Kepada tim juri agar dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, sehingga pada pelaksaanya pertandingan nanti tidak akan mengalami kecurangan yang dapat merugikan para club dalam mengikuti lomba vollya ball ini.


Dinda berharap semoga melalui even inim, diharapkan dapat memperetat tali silaturahmi diantara para pemain, sehingga akan terjalin keakraban satu dengan yang lainnya tertuama dalam pertandingan.

Menurut ketua panitia pelaksana Delian Lubis, S.Sos dalam pengantar bahwa pertandingan volley ball yang dilaksanakan ini direncanakan akan dilaksanakan mulai tanggal 14 s/d 23 Mei 2017 yang mana mereka ini akan dipertemukan dalam suatu pertandingan dengan menggunakan system gugur. Sementara itu jumlah club yang telah terdaftar sudah mencapai 9 (Sembilan) Club se – Pulau Sumbawa dengan waktu pelaksanakan mulai sore hingga malam hari.

Selaku ketua panitia pelaksana berharap kepada seluruh para pemain yang mewakili clubnya masing – masing agar dapat menunjukan kebolehan dalam suatu pertandingan sehingga masyarakat atau penonton dapat menikmati suguhan yang diberikan oleh masing – masing club di setiap pertandingan.

Sebagai awal dimulainya pertandingan volley ball ini Bupati Bima yang juga seabgai ketua PBVSI Kabupaten Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri melakukan servis perdana dimulainya pertandingan.(H/M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.