Header Ads

Promosi Daerah, Humas Kota Bima Kerjasama Dengan Garuda



BIMA, Media NTB - Dalam rangka promosi potensi pariwisata daerah serta penyebarluasan informasi pembangunan, Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Bima menjalin kerjasama dengan maskapai Garuda Indonesia.

Mulai bulan Juni 2017, buletin resmi Pemerintah Daerah Kota Bima “Dinamika Kota” akan tersedia dalam pesawat Garuda Indonesia rute penerbangan Lombok – Bima – Lombok.

Dalam pertemuan antara Plt. Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima Syahrial Nuryadin, S.IP, MM, dengan Supervisor Sales & Service Garuda Indonesia Bima Fery Rizkiawan, disepakati bahwa untuk masa mendatang jangkauan penyebaran buletin akan diperluas untuk rute penerbangan Bima – Surabaya – Bima dan Bima – Jakarta – Bima, bahkan tidak menutup kemungkinan untuk dimasukkan dalam rute penerbangan internasional.

“Kualitas cetak buletin Dinamika Kota sudah memenuhi standar majalah. Sementara untuk konten, kita minta diberikan halaman khusus untuk promosi atau pemberitaan terkait Garuda Indonesia”, kata Fery Rizkiawan.

Plt. Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima Syahrial Nuryadin, S.IP, MM, menyatakan, kerjasama ini merupakan wadah promosi yang baik bagi Kota Bima.

Dikatakannya, karena posisinya yang terletak di tengah-tengah segitiga emas tujuan pariwisata nasional, yaitu Bali, Pulau Komodo, dan Bunaken, Kota Bima memiliki fungsi strategis sebagai kota transit. Namun lebih dari itu, Kota Bima sendiri memiliki berbagai potensi pariwisata untuk ditawarkan, khususnya wisata alam antara lain pantai Lawata, Ama Hami, Kolo dengan potensi terumbu karangnya, kampung nelayan Bonto, serta gua Ringi Ncanga yang memiliki stalaktit dan stalakmit.(H/M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.