Header Ads

Bupati Bima Kunker di UPT. Puskesmas Ambalawi


         
BIMA, Media NTB - Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri pada hari sabtu (9/6) melakukan kunjungan kerja di UPT. Puskesmas Ambalawi dan SMPN 1 Ambalawi. Kegiatan kunker kepala daerah tersebut turut didampinggi oleh Kepala BKD Kabupaten Bima, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Bima, camat dan sekcam Ambalawi
           
Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri menyampaikan bahwa kedatangan kami ke UPT. Puskesmas Ambalawi dan SMPN 1 Ambalawi ini dalam rangka melihat dari dekat proses pelayanan yang diberikan oleh Dokter jaga dan kepala Sekolah SMPN 1 Ambalawi sekaligus melihat dari dekat proses pelayanan yang diberikan oleh Dokter yang bertugas di UPT. Puskesamas Ambalawi tersebut.
           
Dari pantauan yang dilakukan oleh Bupati Bima di UPT. Puskemas Ambalawi, menyampaikan kepada Dokter dan Perawat yang bertugas di UPT. Puskesmas Ambalawi agar dapat melayani pasien yang berobat di UPT. Puskesmas Ambalawi sehingga dari pelayanan yang diberikan maka pasien tersebut bisa berobat.
           
Untuk itu dengan pelayanan yang diberikan oleh Dokter dan perawat tersebut maka penyakit yang diderita oleh pasien itu sendiri bisa sembuh sehingga pasien tersebut bisa melaksanakan rutinitas kembali. Oleh karena itu kepada Dokter dan perawat agar dapat melayani pasien dengan baik dan dapat melayani 24 jam, karena keberadaan Dokter maupun perawat ini salah satu ujung tombak di bidang kesehatan dalam melayani kebutuhan pasien itu sendiri.
           
Begitupun kepada kepala sekolah SMPN 1 Ambalawi agar dapat memberikan pelayanan kepada siswa – siswi didiknya, hal ini dikarenakan di tangan kepala sekolah dan guru maka generasi muda akan terlahir dengan memberikan mutu pelayanan yang dibutuhkan oleh siswa / siswi itu sendiri.
           
Dinda berharap semoga dengan diberikan pelayanan maka pasien yang berobat dapat menerima pelayanan yang baik demi kesembuhan penyakit yang dideritanya, demikian pula kepala kepala sekolah dan guru  SMPN 1 AMbalawi agar dapat memberikan mata pelajaran bagi siswa demi meningkatkan mutu pendidikan itu sendiri.

Momentum tersebut Bupati Bima juga melihat dari dekat bangunan yang ada di UPT. Puskesmas Ambalawi tersebut.(H/M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.