Header Ads

Pemkab. Bima Adakan Imtaq Gabungan


          
BIMA, Media NTB - Pemkab. Bima dalam hal ini Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri dan Wakil Bupati Bima Dahlan M.Noer pada hari Jum’at tiap minggu ke empat tiap bulanya (26/5) mengadakan kegiatan Imtaq Gabungan yang dilangsungkan di lapangan tenis pemkab. Bima. Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Assisten, Kabag, Staf ahli, Para Kepala SKPD lingkup Pemkab Bima serta seluruh staf lingkup pemkab. Bima.
           
Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri menyatakan bahwa kegiatan imtaq gabungan yang kita laksanakan ini dalam rangka kita selaku umat muslim melakukan siraman rohani, hal ini dikarenakan dengan adanya kegaitan semacam ini, dalam rangka mendekatkan diri kepada tuhan yang maha pencipta, apalagi pada bulan ini merupakan bulan yang penuh rahmat dimana kita selaku umat muslim akan melaksanakan puasa ramadhan yang merupakan kewajiban yang harus dijalankan oleh seluruh umat islam dalam menjalankan perintah Allah, SWT.
           
Oleh karena itu, dengan memasuki bulan ramadhan ini, kita selaku umat muslim untuk memperbanyak ibadah, dzikir dan melaksanakan perintah yang dari Allah, SWT sehingga dengan menjalankan perintahnya kita mendapatkan pahala selain kita berkewajiban melaksanakan 5 Waktu sehari semalam.
           
Selain itu, kita juga memperbanyak membaca kitap suci Al – Qur’an, hal ini dikarnakan kita suci Al – Qur’an merupakan pedoman hidup kita dalam menjalankan kehidupan sehari – hari terutama dalam menjalankan hidup dan kehidupan kita.
           
Disamping itu, kepada ASN agar dalam menjalankan aktivitas sehari – hari dapat menjalankan loyalitas dalam bekerja dan dapat membantu atasan guna mendukung pelaksanaan atasan demi kelancaran program yang direncanakan, hal ini dikarenakan tanpa dukungan dari kita semua maka program yang dijalankan tidak dapat berjalan sesuai dengan harapan.
           
Dinda berharap semoga dengan datangnya bulan yang penuh rahmat ini, mari kita isi bulan suci ramadhan dengan melaksanakan sholat , membaca Al – Qur’an demi mengharapkan ridho Dari Allah, SWT.
           
Menurut Ustad TGH. Abdul Azis Anwar, BA dalam tausiah memaparkan terkait dengan zikir dan doa, dimana selama kita melaksanakan sholat, kita jangan lupa untuk melaksanakan dzikir dan doa karena dengan kita berjikir kita bisa mendekatkan diri kepada Allah, SWT sehingga dengan berzikir pula maka kita selalu mengingat Allah, SWT, maka dari itu setiap ita melaksanakan sholat jangan lupa untuk berzikir dan berdoa kepada Allah, SWT . imbuhnya.(H/M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.