Header Ads

Pemkab. Bima Kembali Raih Penghargaan Opini WTP dari BPK RI


Bupati Bima Terima Penghargaan dari BPK RI

BIMA, Media NTB - Kinerja pengelolaan keuangan negara yang dilakukan pemerintah Kabupaten Bima dari tahun ke tahun semakin membaik.

Terbukti, Pemerintah Kabupaten Bima kembali memperoleh penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI).

Penghargaan diberikan setelah BPK RI melakukan audit terhadap pengelolaan keuangan negara yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Bima Tahun Anggaran 2016.

Penghargaan bergengsi dibidang kinerja pengelolaan keuangan tersebut, diserahkan oleh Kepala BPK RI di kantor BPK Perwakilan NTB di Mataram, Rabu (31/05) Mei.

Penghargaan WTP diterima langsung oleh Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri dan turut hadir menyaksikan penyerahan tersebut Wakil Gubernur NTB dan Kepala Perwakilan BPK NTB.

Penghargaan yang sama pernah diraih Pemerintah Kabupaten Bima pada tahun 2015 dan ini menjadi pertanda bahwa kinerja pengelolaan keuangan negara yang dilakukan pemerintah Kabupaten Bima dari tahun ke tahun semakin membaik.

Bupati Bima berharap dengan prestasi ini tidak membuat kita berpuas diri, tetapi diharapkan akan semakin memberikan motivasi dan semangat untuk lebih baik lagi khususnya dalam hal pengelolaan keuangan negara.

Disamping itu diharapkan dengan prestasi ini akan semakin memantapkan upaya-upaya Pemerintah Kabupaten Bima dalam mensejahterakan Dou Labo dana Mbojo.(M/H)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.