Header Ads

Bupati Bima Lepas Siswa Peserta Olimpiade Olahraga Nasional




Bima, Media NTB - Bupati Bima Hj. Indah Dhamanti Putri pada saat membuka secara resmi pertandingan bulutangkis antar SKPD pada kesempatan tersebut juga melepas sebanyak 40 siswa / siswi yang akan mengikuti lomba Olimpiade OLahraga siswa nasional  di Mataram NTB.

Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri dalam arahan menyatakan, dengan mengikuti lomba olimpiade sains saya selaku kepala daerah mengharapkan agar dapat menunjukan prestasi selama mengikuti lomba, hal ini dikarenakan saudara / saudari merupakan duta dari kabupaten Bima sekaligus membawa nama daerah kabupaten Bima pada lomba tersebut.

Oleh karena itu selama mengikuti lomba dihimbau kepada seluruh peserta untuk dapat menunjukan bakat dan prestasi, sehingga nantinya bisa membawa nama harum sekolah bahkan nama daerah kita masing – masing. Selain itu kepada seluruh official agar dapat memberikan semangat kepada para peserta agar mereka nantinya dapat menunjukan kebolehan selama mengikuti lomba.

Saya berharap semoga dengan mengikuti lomba nanti para peserta yang mewakili kabupaten Bima bisa menunjukan prestasi dalam mengikuti lomba.

Menurut ketua kontingen Nurdin, S.Pd, M.Si dalam pengantar, para peserta kontingen yagn berasal dari kabupaten Bima akan mengikuti lomba atletik, pencak silat, karate, renang, dan senam yang mana jumlah anggota sebanyak 40 orang ditambah dengan official. Direncanakan pelaksanaan ini dilangsungkan selama 4 hari yang mana mereka ini akan mempertemukan seluruh peserta yang mewakili daerahnya masing – masing.

Direncakan pembukaan akan dibuka langsung oleh Gubenur NTB pada hari selasa 25 Juli 2017 di GOR Mandalika  Mataram.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.