Header Ads

Bupati Bima Silaturahmi dengan Masyarakat Desa Kawuwu




Bima, Media NTB - Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri bersama rombongan melakukan silaturahmi dengan warga desa Kawuwu kecamatan Langgudu, Sabtu (15/7). Kedatangan Bupati Bima disambut oleh Camat langgudu bersama seluruh warga masyarakat setempat.

Bupati dihadapan warga Kawuwu menyampaikan bahwa kehadiran bersama rombongan di desa kawuwu dalam rangka melakukan menjalin silaturahmi dan tatap muka dengan seluruh masyarakat.

Menurut Bupati, dimana masyarakat desa kawuwu merupakan salah satu warga yang selalu dikunjungi dalam hal menyampaikan atau memaparkan program pemerintah daerah.

Menghimbau kepada kades dan Sekdes serta seluruh jajaranya agar dalam melaksanakan atau menggunakan aliran dana desa (ADD) agar dapat digunakan dengan sebaik–baiknya.

Karenakan ADD tersebut merupakan alokasi dana yang berasal dari pemerintah pusat yang diperuntukkan bagi desa, sehingga dalam penggunaanya kades dan sekdes dapat melakukannya transaparan agar warganya mengetahui terkait penggunaan dana tersebut untuk kebutuhan sarana dan prasarana pembangunan yang digunakan di desa.

Sementara Camat Langgudu Muhammad Rum, menyampaikan bahwa apa yang disampaikan oleh Bupati Bima tadi, kami siap mengawasi pelaksanaan ADD, sehingga ADD yang digunakan sesuai dengan kebutuhan warga desa Kawuwu.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.