Header Ads

Camat Belo Pastikan Jembatan Putus di Cenggu Segera Dibangun

Camat Belo, Bambang Setiawan S.Sos
Bima, Media NTB – Sebagaimana diberitakan media ini sebelumnya, kondisi jembatan darurat yang ada di desa Cenggu kecamatan belo kondisinya mulai rusak dan membahayakan keselamatan pengendara yang menyeberang.

Kondisi jembatan yang dinilai lamban ditangani oleh pemerintah tersebut sempat menuai protes dari pengguna jembatan dan masyarakat setempat.


Pemerintah kabupaten Bima melalui camat Belo, Bambang Setiawan S.Sos saat ditemui wartawan Media NTB Senin (10/07/17) di kantornya, memastikan bahwa jembatan penghubung antara kecamatan Belo dengan Woha tersebut dalam waktu dekat akan segera dibangun.

Kepada Wartawan, Bambang mengaku sudah berkoordinasi dengan dengan pihak Dinas Pekerjaan Umum (PU) kabupaten Bima. Pihak PU, lanjut Bambang, memastikan jembatan yang merupakan akses utama bagi warga masyarakat kecamatan Belo dan Langgudu itu akan dibangun menggunakan anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) Perubahan tahun 2017 ini.

Ia berharap, realisasi pembangunan tersebut dapat dilakukan sebelum musim hujan agar pekerjaan dapat berjalan lancer.

Selaku pemerintah, Bambang menghimbau kepada warga masyarakat Belo agar bersabar dan bersama-sama mendukung pembangunan jembatan tersebut agar dapat berjalan lancer tanpa hambatan apa-apa.

Mengahiri pembicaraan dengan wartawan, pejabat yang merupakan putra asli kecamatan Belo ini mengungkapkan bahwa pemerintah kabupaten Bima telah memberikan perhatian yang serius sehingga keinginan warga masyarakat Belo agar jembatan segera dibangun dapat diwujudkan.(Arif)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.