Header Ads

Peringati Hari Jadi Bima ke-377, Pemkab. Bima Gelar Pawai Budaya



Bima Media NTB – Dalam rangka memperingati hari jadi Bima yang ke 377, pemerintah kabupaten Bima menggelar pawai budaya dengan tema "Mari kita tingkatan partisipasi masyarakat dalam pembangunan". Selasa 04/07/2017 bertepatan di kecematan Woha.


Pawai budaya diikuti sejumlah dinas terkait serta sejumlah masyarakat' Dengan memakai kostum masing-masing adat. Powai yang cukup meriah ini juga dihadiri oleh bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri bersama wakil bupati Bima Drs. H. Dahlan M. Noer M.Pd.


Hadir pula ketua DPRD Murni Suciyati serta kapolres Bima AKBP. Eka Faturahman dan seluruh kepala OPD dan Muspika se-kabupaten Bima. 


Pawai budaya dimulai dari desa Tente dan berakhir pada Cabang talabiu. Suasana pawai begitu meriah diiringi dengan musik tradisional Bima dengan berbagai atraksi menarik budaya Bima. 


Pawai budaya disambut meriah oleh bupati Bima di awali dengan pawai pertama Drum Band kabupaten Bima kemudian diikuti wartawan media cetak dan online yang bertugas di kabuipaten Bima.


Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri dalam sambutanya menyampaikan terimakasih atas partisipasi seluruh elemen unsur yang mengikuti serta mensukseskan acara pawai budaya yang ke377.


“Mari kita secara bersama menjaga budaya dan daerah kita cintai ini menuju bima yang ramah katanya” ajak bupati yang akrab disapa Dinda ini.(Arif)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.