Header Ads

Pol PP Kabupaten Bima Donor Darah




Bima, Media NTB - Dalam rangka memeriahkan HUT Bima Ke–377 dan menyambut HUT RI Ke–72 Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bima melakukan aksi Donor Darah di halaman kantor Bupati Bima, Senin (17/7).

Kepala Dinas Pol.PP Kabupaten Bima H. Soemarsono, SH mengatakan kegiatan donor darah yang dilakukan ini sebagai bentuk keperdulian segenap anggota Pol untuk menyumbangkan darah kepada warga yang membutuhkannya.

Oleh karena itu dengan aksi ini mudah–mudahan kepada SKPD lingkup pemkab Bima dapat memberikan donor darah. Selain aksi donor darah, juga Pol PP telah melakukan kegiatan lomba baris berbaris.  Tuturnya.

Humas RSU Bima Dr. Sucipto menyampaikan apresiasi yang setinggi–tingginya kepada satuan Polisi Pamong Praja yang telah melakukan donor darah untuk masyarakat yang membutuhkannya, hal ini RSUD Bima sangat membutuhkan darah untuk kebutuhan pasien.

"Mudah–mudahan apa yang dilakukan Pol.PP kedepannya dapat diikuti oleh seluruh Unsur SKPD Lingkup Pemkab. Bima demi menyelamatkan jiwa manusia yang membutuhkan darah." Pungkasnya.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.