Header Ads

SMAN 2 Woha Buka Penerimaan Siswa Baru



Muhammad S. Pd, M.M
Bima, Media NTB - Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 2 Woha membuka penerimaan siswa baru untuk tahun ajaran 2017/2018.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Media NTB, jumlah siswa yang akan diterima oleh SMN 2 Woha adalah sebanyak 160 siwa yang akan dibagi menjadi 5 kelas masing-masing 32 perkelasnya.

Proses seleksinya pun lumayan sulit, antara lain tes wawancar, bahasa dan tes baca tulis Al-Quraan. Pada penerimaan siswa baru kali ini, pihak sekolah setempat memberikan perhatian khusus bagi siswa berprestasi yang dibuktikan dengan sertifikat dari sekolah asalnya.

Kepala SMAN 2 Woha Muhammad S. Pd, M.M kepada wartawan media NTB selasa, 04/07/2017 menyampaiakan bahwa untuk penerimaan tahun ini kami dari pihak Sekolah sudah membuka secara resmi penerimaan siswa /siswi baru untuk tahun ajaran ini.

Muhammad melanjutkan, penerimaan untuk tahun ini sangat berbeda di karenakan untuk siswa yang berbeda kecematan agar bisa melampirkan penghrgaan yang pernah didapat  atas prestasinya kuota untuk jumlah siswa yang di luar kecematan Woha akan diterima sebnyak 20% dari jumlah siswa yang akan diterima.

Dirinya berharap, bagi calon siswa agar menyiapkan kemampuannya dalam mengikuti jenjang pendidikan di SMAN 2 Woha.(Arif)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.