Header Ads

SMAN 2 Woha Raih Prestasi Tingkat Kabupaten dan Propinsi


Muhammad S.Pd, MM


Bima Media NTB – Sejumlah prestasi gemilang telah diraih oleh siswa Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 2 Woha kabupaten Bima.

Sejumlah prestasi yang diraih di tingkat kabupaten Bima maupun tingkat propinsi bahkan di tingkat nasional itu merupakan buah kerja keras semua pihak terutama kepala sekolah, dewan guru dan para siswa dan para orang tua siswa.

Kepala SMAN 2 Woha, Muhammad S.Pd MM kepada wartawan mengaku bangga atas torehan prestasi oleh para siswanya, hal itu dikatakannya merupakan buah dari kerja keras dan kualitas dewan guru pada sekolah yang ia pimpin. Atas keberhasilan dewan guru mencetak generasi berprestasi, pihaknya merasa sangat bangga sebagai kepala sekolah.

Muhammad mengungkapkan, beberapa prestasi yang diraih oleh siswanya anatara lain juara olahraga pencak silat tingkat kabupaten Bima. Begitupun hanya ditingkat propinsi NTB, siswanya juga menjadi juara bidang olahraga lompat jauh.

Muhammad berharap, semoga dengan prestasi tersebut dapat ditingkatkan lagi sehingga sekolah yang ia pimpin dapat melahirkan lulusan yang maju kedepannya.(Arif)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.