Header Ads

Wakil Bupati Bima Tutup Pameran di Bolo




Bima, Media NTB - Wakil Bupati Bima, Drs. Dahlan M. Noer menutup secara resmi kegiatan Pameran pembangunan yang diselenggarakan selama 4 hari di Paruga Na,e Bolo, Senin Malam (17/07).

Wabup pada sambutannya menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada semua pihak yang terlibat dalam menyukseskan pameran pembangunan yang telah diselenggarakan.

Secara khusus, Wabup juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan aparat keamanan baik TNI maupun Polri yang telah memberikan dukungan penuh, serta kepada para SKPD, Kecamatan dan lembaga lainnya yang menjadi peserta pameran.

Kata Wabup pameran pembangunan ini merupakan ide spontanitas dari Bupati yang direspon cepat oleh semua OPD, walaupun spontanitas tapi hasilnya luar biasa dan tidak mengecewakan serta sambutan dari masyarakat yang luar biasa.

Kedepan pemerintah daerah akan lebih memaksimalkan dan mengawalinya dengan merencanakan secara baik dan terpadu. Terangnya.

“Pameran pembangunan ini telah menggambarkan kuatnya tekad dan komitmen kita untuk terus memacu pembangunan di kabupatem bima, melalui pemanfaatan potensi strategis guna menjawab kebutuhan rakyat,” ungkapnya.

Wabup mengharapkan agar kegiatan seperti ini dapat dijadikan event untuk menampilkan hasil karya bagi masyarakat di Kabupaten Bima, sekaligus dapat mempererat kebersamaan antara Pemerintah dan masyarakat dalam melakukan perubahan kearah yang lebih baik.

“Mari kita bersama-sama mendukung program pemerintah sesuai dengan visi misi Kabuaten Bima “Menuju Bima RAMAH,” ajak Wabup.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.