Header Ads

Bupati Bima Apresiasi Kerja Panitia Festival Tanjung Langgudu



BIMA, Media NTB - “Upaya panitia dalam melaksanakan Festival  Tanjung Langgudu sungguh luar biasa, karena dengan segala keterbatasan yang ada mampu menyajikan sejumlah kegiatan seni dan budaya”.
        
Demikian ungkap Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri yang hadir dengan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima Nukrah S.Sos, Camat  Langgudu Drs. M. Rum, M. Si dan beberapa pejabat teras lingkup Pemerintah  Kabupaten Bima saat menghadiri festival Tanjung Langgudu Kamis (17/8) di desa Karampi.
     
Setelah menempuh perjalanan laut sekitar 1 jam, tiba di Dermaga desa setempat, Bupati disambut tarian dan selanjutnya menuju baruga tempat acara. “kunjungan ke desa Karampi untuk mengobati kerinduan keluarga di desa. Meskipun telah berupaya untuk hadir pada saat acara pembukaan yang digelar Senin (14/8) lalu, “namun karena harus segera melakukan tugas dinas keluar daerah maka Bupati menugaskan Wakil Bupati untuk menghadiri dan membuka Festival Tanjung Langgudu”. Kata Bupati.
        
Pemerintah daerah memberikan apresiasi atas prakarsa para pemuda di kecamatan Langgudu untuk menyelenggarakan festival. “budaya bukan hanya milik orang tua, tetapi juga dimiliki generasi muda agar dapat memelihara dan mewariskannya dari generasi ke generasi”.
       
“Mudah-mudahan, event ini dapat menjadi agenda tahunan yang mampu menyedot wisatawan baik lokal maupun mancanegara agar destinasi wisata di kecamatan Langgudu dapat dikenal secara luas sehingga berdampak positif bagi kehidupan masyarakat”. Terangnya.(M)    

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.