Header Ads

Bupati: Konsumsi Ikan, Penting Bagi Gizi anak


   
BIMA, Media NTB - “Ikan sebagai salah satu sumber protein hewani merupakan jawaban yang tepat bagi kita semua dalam penyajian gizi yang sehat halal dan baik bagi anak-anak”.
      
Demikian ungkap Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri Rabu (30/8) pada pembukaan Lomba Masak dan Inovasi  Serba Ikan Tingkat Kabupaten Bima yang diikuti 18 Kecamatan Se-Kabupaten Bima di Taman Kalaki.
     
Pada lomba yang turut dihadiri  anggota DPRD, Ketua  Tim Penggerak PKK Kabupaten Bima Ny Rostiati Dahlan, Kepala SKPD dan Camat Se-Kabupaten Bima tersebut,

Kecamatan yang mengikuti Lomba selanjutnya diharapkan melakukan sosialisasi di masing-masing wilayah. TP PKK kecamatan diharapkan memberikan motivasi agar anak-anak lebih tertarik mengkonsumsi ikan dibanding jajanan lain yang kurang mempunyai nilai gizi yang diperlukan”. Kata Bupati.
           
“Pada masa pertumbuhan,anak sebagai generasi penerus dari awal tidak hanya dari sisi pendidikan tetapi kecerdasan dari asupan makanan yang diberikan baik di lingkungan keluarga maupun dalam lingkungan sekolah”.
          
Dikatakan Bupati, pelaksanaan lomba sengaja dilakukan dilakukan di Taman Kalaki untuk mempromosikan objek wisata tersebut.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.