Header Ads

Bupati Tinjau Pasukan Paskibraka Yang Latihan




BIMA, Media NTB - Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri usai melaksanakan jalan santai pada hari minggu (13/8) bertempat di kantor Bupati Bima yang berada di desa Godo kecamatan Woha melakukan peninjauan terhadap Pasukan Pengibar Bendera pada HUT RI ke – 72 tingkat Kabupaten Bima yang sedang melaksanakan latihan persiapan.

Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri menghimbau kepada seluruh Paskibraka agar dapat melakukan latihan dengan serius, karena kalian telah dipilih dan mewakili masing – masing sekolah masing – masing untuk masuk dalampasukan ini dalam  pengibaran bendera pada HUT RI ke – 72 tahun 2017 tingkat Kabupaten Bima nantinya.

Maka dari itu kepada seluruh pasukan saya selaku kepala daerah menghimbau agar anak – anakku dapat melaksanakan tugasnya dengan sebaik mungkin sehingga pada saat pengibaran bendera nanti tidak ada kesalahan sedikitpun.

Oleh karena itu dalam latihan ini agar anak – anakku dapat mendengar apa yang diajarkan oleh para pelatih, sehingga apa – apa yang diberikan dapat di dengar demi mensukseskan upacara HUT RI Ke – 72 tahun 2017 tingkat Kabupaten Bima.

Dinda berharap agar anak – anaku dapat tekun dan dapat menyerap apa saja yang diarahkan oleh apra pelatih demi suksesnya pelaksanakan upacara HUT RI ke – 72 tingkat Kabupaten Bima nantinya.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.