Direktur Keuangan Garuda Indonesia Apresiasi Kerjasama dengan Pemkot Bima



BIMA, Media NTB - Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Helmi Imam Satriono, dan General Manager Garuda Indonesia Lombok Mochamad Yansverio, pada Kamis malam, 17 Agustus 2017, berkunjung ke Kota Bima dan diterima oleh Walikota Bima M. Qurais H. Abidin di kediamannya.


Keduanya didampingi oleh GM Garuda Indonesia Bima, hadir dalam rangka silaturahim sekaligus menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Pemerintah Kota Bima atas kerjasama yang telah dibangun dengan PT Garuda Indonesia.


Salah satu bentuk kerjasama tersebut adalah fasilitasi penerbangan jamaah haji Kota Bima dari Kota Bima menuju dan kembali dari bandara embarkasi di Lombok dengan menggunakan maskapai Garuda Indonesia yang dibiayai oleh Pemerintah Daerah. Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko PT Garuda Indonesia mengatakan, Kota Bima merupakan satu-satunya daerah di Indonesia yang menjalankan program ini.


Selain itu, Pemerintah Kota Bima melalui Bagian Humas dan Protokol juga menyediakan buletin resmi Pemerintah Daerah untuk dinikmati para penumpang Garuda rute penerbangan Bima – Lombok. Diakuinya, ini merupakan strategi yang bagus untuk promosi potensi daerah.


Sebelumnya Pemerintah Kota Bima bersama Garuda Indonesia juga telah memiliki perjanjian kerjasama yang ditandatangani oleh Walikota dan GM Garuda Indonesia Cabang Bima, yang antara lain berisi tentang pemberian harga korporasi atau pemotongan harga untuk pegawai Pemerintah Kota Bima yang membeli tiket penerbangan Garuda.


Ia berharap kerjasama antara Pemerintah Kota Bima dan PT. Garuda Indonesia bisa terus ditingkatkan. Harapan ini juga disampaikan oleh Walikota.


“Kami juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Garuda Indonesia. Promosi potensi daerah memang merupakan program yang kami laksanakan secara kontinyu melalui berbagai media, salah satunya melalui buletin”, kata Walikota.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.