Header Ads

Gedung Milik PT. Ulet Jaya Bima Terbakar


Petugas Pemadam Kebakaran Terlihat Berjibaku Memadamkan Api

BIMA, Media NTB – Salah satu ruangan gedung milik PT. Ulet Jaya Bima yang terletak di Kelurahan Dara Kota Bima, Jumat (03/08/2017) sekitar pukul 15.30 Wita terbakar.
Kebakaran diduga akibat percikan api di ruang pekerjaan vulkanisir ban oleh pekerja.

Kejadian itu mengagetkan warga dan pengguna jalan. Informasi yang dihimpun wartawan di lokasi, tiba-tiba saja api berkorbar di dalam salah satu ruangan milik PT Ulet Jaya, asap tebal membubung tinggi.

Terlihat sejumlah pegawai setempat dibantu warga berusaha memadamkan dan menyelamatkan  tangki panjang, diduga berisi nitrogen untuk kegiatan perusahaan  bengkel kendaraan itu.

Tidak berlangsung lama, sejumlah mobil pemadam kebakaran tiba lokasi dan berhasil dengan cepat memadamkan api. Kobaran api sebelum merembet ke bangunan lain dan rumah warga di belakangnya berhasil dipadamkan oleh petugas.

Kapolsek Rasanae Barat, AKP Jamaludin, SSos, yang  ditemui wartawan di lokasi kejadian mengatakan  ruangan yang terbakar itu untuk pengerjaan vulkanisir ban, belum diketahui pasti apa penyebabnya. Aparat  masih memeriksa lokasi dan saksi para pekerja saat kejadian.

“Sementara kita masih  olah TKP dan periksa sejumlah saksi, apakah karena alat dipakai untuk bekerja atau arus pendek listrik masih diselidiki,” ujarnya.

Diakuinya, belum ada laporan ada korban jiwa, hanya ada mobil yang ikut terbakar saat kejadian yang mengagetkan warga kota Bima itu.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.