Header Ads

Hadiah Lomba Dalam Rangka HUT RI ke-72 Tingkat Kota Bima Diserahkan



BIMA, Media NTB - Kamis, 17 Agustus 2017, serentak di seluruh Indonesia menggelar Upacara Bendera Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI). Di Kota Bima Peringatan Detik-detik Proklamasi yang berlangsung di halaman Kantor Walikota itu dirangkai berbagai penyerahan hadiah dari Walikota Bima HM Qurais H.Abidin kepada pihak yang menerima penghargaan.


Berbagai penghargaan dan hadiah diberikan kepada pemenang lomba fotografi dan lomba artikel yang digagas oleh Humas dan Protokol Setda Kota Bima dengan tema "Cinta Kotaku". Adapula penyerahan hadiah kepada lomba kelurahan tingkat Kota Bima yang berhasil diungguli oleh Kelurahan Rabangodu Selatan, kemudian disusul oleh kelurahan Sambinae dan Kolo.


Selain itu, digelar pula lomba kebersihan SKPD tahun 2017 yang diselenggarakan oleh Tim Penggerak PKK Kota Bima dimana Dinas Dikbud berhasil mengungguli SKPD lainnya sebagai juara pertama. Selanjutnya juara kedua diraih oleh Koperindag Kota Bima, Dinas Ketahanan Pangan Kota Bima, BKPSDM, dan Dinas Dukcapil Kota Bima.


Pada kesempatan tersebut diserahkan juga klaim asuransi nelayan program Bantuan Premi Asuransi Nelayan (BPAN) Kota Bima atas nama Liko Sunandi yang merupakan nelayan dari kelurahan melayu yang meninggal karena sakit pada tanggal 19 Mei 2017. Program ini merupakan kerja sama kementrian kelautan dan perikanan melalui Dinas Kelautan dan Perikanan Kota Bima dengan asuransi Jasindo.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.