Header Ads

Ini Rangkaian Acara Resmi Hut Ke-72 Ri Di Kabupaten Dompu



DOMPU, Media NTB – Dalam menyukseskan upacara Hari Ulang Tahun ke 72 Republik Indonesia. Pemerintah Kabupaten Dompu merilis beberapa rangkaian acara resmi HUT Ke-72 Republik Indonesia, antara lain :

1. SENEN, 14 AGUSTUS 2017 : Ramah Tamah dengan Veteran RI, pukul 09.00 wita pagi, dilanjutkan sore harinya do’a bersama di Mesjid Raya Baiturrahman Dompu pukul 18.00 wita.

2. TGL 15 AGUSTUS 2017 : Gladi Upacara Detik-Detik Proklamasi pukul 08.00 wita bertempat di Lapangan Kelurahan Karijawa.

3. RABU 16 AGUSTUS : Pengukuhan Paskibraka yang bertempat di Pendopo Bupati pukul 20.00 wita. Dilanjutkan dengan Apel Kehormatan dan Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan Lepadi pukul 23.30 wita.

4. KAMIS 17 AGUSTUS 2017 :

A. Pagi pukul 08.00 wita : Peringatan Detik-Detik Proklamsi Kemerdekaan RI di Lapangan Kelurahan Karijawa. Dilanjutkan dengan penyerahan Remisi.

B. SORE PUKUL 16.00 WITA : Upacara Penurunan Sang Merah Putih di Lapangan Kelurahan Karijawa.

Bahwa, pada tanggal 17 Agustus 2017 akan ada pengaturan lalu lintas. Dimana jalur di depan Mesjid Raya yang menuju Lapangan Kelurahan Karijawa akan di tutup sementara dan pengendara akan di arahkan menuju jalan Kelurahan Bali Satu, kecuali bagi tamu undangan.

Begitu juga di simpang Kampung Rato, bagi pengendara dari arah barat untuk menggunakan jalur lingkar utara karijawa, karena di lampu merah karijawa akan di tutup sementara.Jalan sepanjang Kelurahan Karijawa akan di gunakan sebagai parkir bagi tamu undangan. (mohon maaf atas ketidak nyamanan tersebut).

5. Pada tanggal 17 malam, akan di laksanakan malam resepsi di gedung samakai pukul 20.00 wita.

Demikian beberapa rangkaian kegiatan dalam menyukseskan upacara Hari Ulang Tahun ke 72 Republik Indonesia. Semoga apa yang dihajatkan dapat berjalan dengan aman dan lancar.(H/M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.