Header Ads

Kebaran Hebat di Dompu, 2 Kios 1 Rumah dan 10 Kos-Kosan Hangus

Dompu Media NTB.com - Kebakaran kembali terjadi di Lingkungan Bali Barat Kelurahan Bali satu Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu, 2 Kios 1 Rumah dan lebih kurang 10 Kos - Kosan yang terbuat dari Bedek hangus dilalap oleh si jago merah Selasa, 22/08/2017.


Menurut saksi mata Zakariah ( Dongki ) membeberkan saat dikonfirmasi oleh wartawan Media NTB.Com Api bersumber dari kios di depan dan motif kejadian sumber apinya diduga sementara dari konfor


“lebih kurang jam 3 dini hari mulai kebakaran, kebakaran itu awalnya dari kios depan ini, mungkin dikarenakan dari api konfor”, terangnya dengan menggunakan bahasa Daerah.


Sementara Pemadam kebakaran dikerahkan 4 unit mobil Damkar tiba dilokasi lebih kurang pukul 04.30 Wita dan si jago merah berhasil dipadamkan lebih kurang pukul 05.00 Wita.


Kebakaran itu untungnya tidak ada yang korban jiwa tetapi kerugian material yang dimiliki oleh Ibu Sudarmi Sirajuddin mencapai lebih kurang seratus lebih juta.


“kerugian material saya termasuk leptop semua yg ada lebih kurang seratus lebih juta dan alhamdulillah tidak ada yg korban jiwa”, Ungkap ibu Sudarmi kepada mediantb.com.[Poris]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.