Kunjungan Kerja Silaturrahmi DPD IWAPI Provinsi NTB ke DPC IWAPI Kota Bima




BIMA, Media NTB - Senin (07/08), bertempat di sekretariat TP PKK Kota Bima, DPD IWAPI Provinsi NTB melaksanakan kunjungan kerja ke DPC IWAPI Kota Bima. Hadir dalam kunker ini yakni Ketua DPD IWAPI Provinsi NTB sekaligus Anggota DPD RI Provinsi NTB Hj. Baiq Diyah Ratu Ganefi, SH bersama 4 (empat) pengurus IWAPI diantaranya Hj Maskayangan, Ibu Rosdiana, Hj Rini Mufti dan Ibu Mamiek Mutia.

Kehadiran Ketua DPD IWAPI Provinsi NTB diterima oleh Wakil Ketua DPD IWAPI Kota Bima Hj. Badrah Ekawati A Rahman. Hadir pula dalam kegiatan kunker tersebut Plt. Sekda Drs Mukhtar MH, Ketua ISWARA Kota Bima Ibu Jumriah Fery Sofyan, Ketua DWP Kota Bima, Kepala SKPD lingkup Kota Bima dari berbagai tingkatan dan anggota Persit Candra Kirana Bima.

Dalam laporan Wakil Ketua IWAPI Kota Bima Hj Badrah Ekawati A Rahman melaporkan bahwa IWAPI Kota Bima selama ini sudah banyak berkiprah dan memberikan kontribusi terhadap berbagai persoalan di Kota Bima. Dengan kiprahnya IWAPI ini telah mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Ketua DPD IWAPI Provinsi NTB dalam arahannya menyampaikan ucapan selamat kepada Kota Bima yang telah berhasil mendapatkan UPAKARTI.

"Semoga Kota Bima dapat lebih menumbuhkan UMKM dan home industri yang ada di Kota Bima dan merangkul UMKM menjadi bagian dari IWAPI", harapnya.

Senada yang diungkapkan Ketua DPD IWAPI Provinsi NTB, Plt Sekretaris Daerah Kota Bima mengungkapkan bahwa penghargaan UPAKARTI yang berhasil diraih Kota Bima ini menjadi milik semua pelaku industri kecil di Kota Bima juga organisasi-organisasi dan instansi yang terus memberikan perhatiannya.

"Kami juga berharap dengan kondisi ini semakin banyak pelaku usaha kecil yang bisa disentuh melalui berbagai program pendampingan oleh IWAPI", ujar Plt Sekda.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.