Header Ads

Meriahkan HUT RI ke-72, Pemkab Bima Adakan Jalan Santai


   
BIMA, Media NTB - Jalan santai ini dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun ke-72 kemerdekaan Republik Indonesia tingkat kabupaten Bima yang akan berlangsung Minggu 13 Agustus 2017 jam 06.30 Wita dengan titik Start dari lapangan desa samili dan finish di Kompleks Kantor Bupati Bima di Godo-Woha.
           
Acara jalan santai tersebut diikuti oleh aparatur mulai dari camat staf kepala desa dan masyarakat di Empat Kecamatan yaitu Kecamatan Woha, kecamatan Belo, Kecamatan palibelo dan Kecamatan Monta.
       
Selain itu,  jalan santai ini diikuti oleh seluruh kepala SKPD, dinas instansi vertikal, BUMN dan  para pejabat struktural/ fungsional dan staf satuan kerja Perangkat daerah tingkat kabupaten Bima.
      
Adapun rute yang akan ditempuh yaitu dari lapangan desa samili ke arah barat menuju Desa dadibou sampai ke cabang Godo, kemudian menuju arah timur ke kompleks Kantor Bupati Bima.
        
Pada acara ini juga akan diundi kupon doorprize yang mendapatkan hadiah dan bingkisan menarik yang disediakan oleh panitia HUT RI.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.