Header Ads

Pilkada Kota Bima, Aji Man Sampaikan Visi – Misi di Hanura



BIMA, Media NTB - Setelah sehari sebelumnya, beberapa Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima menyampaikan visi misi di Partai Hanura. Kini, Selasa, (15/8) pagi tadi giliran Balon Walikota Bima, H. A.Rahman H. Abidin SE,yang menyampaikan visi misinya. Aji Man sapaan akrab H. A.Rahman H. Abidin yang juga masih menjabat Wakil Walikota Bima ini menyambangi Kantor sekretariat DPC Partai Hanura dilingkungan sekitar BTN Tolobali Kelurahan sarae bersama tim dan relawannya.


Kehadiran Aji Man bersama rombongan sekitar pukul 10. 15 wita, disambut meriah dan penuh keakrabatan oleh Ketua Tim Penjaringan Balon Walkot/Wawalikot Partai Hanura, khairil ihwan, se didampingi Ketua DPC Partai Hanura Kota Bima, Muhamad Kasman, SH dan Dedy Mawardi anggota DPRD Kota Bima utusan Partai Hanura.


Pantauan wartawan di lokasi, sebelum penyampaian visi misi oleh Aji Man, diawali dengan Pembukaan acara serta penyambutan dari Tim Penjaringan. Aji Man dalam visi misinya, berkomitmen akan terus membangun daerah sesuai program pemerintah yang ada. Yakni Beriman, Magrib Mengaji dan Bima berzakat. Hal ini menjadi misi utama dalam rangka membangun spritual masyarakat dari sisi keagamaan. Baru dari sisi lainnya. Hal ini penting kata aji man, harus sejalan seiring. Biargaimanapun, antara pembangunan spritual keagamaan dengan pembangunan lainnya sangat penting. Semuanya harus sejalan dan beriringan, terangnya.


Untuk itu, ingatnya, semua dapat terwujud, bilamana didukung oleh semua komponen yang ada. Menurut Aji Man, bahwa dari tahun ketahun tingkat pendapatan daerah Kota Bima, dari berbagai sektor terus mengalami peningkatan. Sektor Baznas saja, itu sudah mencapai angka, 4,5 milyar. Dan ditahun 2018, ditargetkan bisa meningkat menjadi 6 milyar. Bila diprosentasekan dengan jumlah angka warga miskin Kota Bima, sekitar 9 persen dari angka 100. Maka bila dari dana Baznas tadi diarahkan membantu masyarakat ekonomi kebawah, maka dirinya yakini, angka kemiskinan di kota bima dapat ditekan, bahwa tidak ada lagi warga miskin.


Kedepan lanjut Aji Man, bahwa dirinya, inginkan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Pihaknya akan terus memperbaiki pola pelayanan birokrasi kepada masyarakat. "Kita akan terus memperbaiki pola pelayanannya". Tekadnya.


Disamping itu, Aji Man juga menyentil, bahwa dirinya ketinggalan parpol sebagai kendaraan politik. Ia pastikan kalau dirinya tetap maju sebagai Paket Calon Walikota Bima 2018, dan didukung oleh koalisi parpol."siapa bilang saya tidak punya parpol dan tidak ikut. Yang jelas parpol ada dan saya ikut pilkada". Tegasnya.


Diakhir pengantar visi misinya, Aji Man tidak lupa Menyampaikan permohonan maaf atas keterlambatannya dalam penyampaian visi misi, karena seyogyanya disampaikan senin kemarin. Tapi karena jadwalnya terbentur dengan jadwal visi misi di pks yang digelar di mataram. Sehingga dirinya baru menyempatkan hadir, selasa siang tadi, selepas tolak dari mataram.


Informasi yang dihimpun, Aji Man adalah Balon terakhir yang menyampaikan visi misi dipartai Hanura, dan nama nama Balon akan langsung dikirim ke DPD dan DPP partai Hanura di Jakarta. Soal siapa yang direkomendasikan keputusan diserahkan penuh ditingkat atas.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.