Header Ads

Pilkada Kota Bima, Lutfi Mendaftar di PKS


H.M Lutfi M. Nur SE Bakal Calon Walikota Bima Bersama Pengurus PKS Kota Bima

BIMA, Media NTB - H.M. Lutfi M. Nur SE bakal calon (Balon) Walikota Bima periode 2018 - 2023 dengan didampingi oleh tim suksesnya dan sejumlah pengurus DPD Golkar Kota Bima mengembalikan formulir pendaftarannya di kantor DPD PKS pada Sabtu pagi (05/08/17).

Pantauan wartawan, sebelum Lutfi tiba di kantor PKS, puluhan pendukung dari Tim SALUT sudah terlebih dahulu menunggu kedatangan tokoh nasional Partai Golkar ini di kantor PKS yang terletak di Kelurahan Penatoi kota Bima ini.

Dengan didampingi sejumlah pendukung setianya, Lutfi terlihat gagah dengan pakaian koko warna putih dan peci hitam seolah kader partai golkar ini telah menjadi kader PKS.
Kehadiran Anggota DPR RI ini disambut hangat oleh Ketua DPD PKS dan seluruh pengurusnya.

Ketua Tim Pilkada Partai PKS Mahfud Hanin Ermy SPdi, mengatakan, Lutfi merupakan tokoh muda yang memiliki potensi sebagai seorang pemimpin. Mahfud juga mengaku dirinya sudah mengenal dengan baik sosok Lutfi.

"Kami berharap H.M.Lutfi dapat mengikuti proses dan mekanisme di PKS. Formulir yang sudah dikembalikan ini akan diserahkan ke tim ferivikasi untuk didalami visi-misi bakal calon oleh tim yang ada di tingkat wilayah. Pada tingkat tersebut aka dilakukan fit and proper test," katanya.

Sementara itu, Lutfi menyatakan keseriusannya menggunakan PKS di Pilkada Kota Bima. Lutfi juga menyatakan kesanggupannya untuk mengikuti seluruh proses dan mekanisme yang berlaku di PKS.

"Saya berharap Partai PKS dapat mengusung saya pada Pilkada 2018 sebagai calon Walikota Bima bersama Partai PKS," katanya menutup sambutan.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.