Header Ads

Polisi Berpangkat Brigadir di Bima Tewas Tewas Dilindas Truk


Ilustrasi Kecelakaan

BIMA, Media NTB - Seorang polisi berpangkat Brigadir tewas terlindas mobil Fuso, di jalan lintas Bima-Dompu, Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu (23/7/2017). Kecelakaan lalulintas itu terjadi sekitar pukul 14.30 Wita.

Kapolres Bima, AKBP Eka Fatur Rahman SIK mengatakan, kecelakaan bermula saat sepeda motor dinas yang dikendarai Brigadir Adhar melaju dari arah Bima menuju Dompu, dengan kecepatan tinggi.

Namun saat tiba di cabang Monggo, Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima dengan kondisi jalan menikung, korban kehilangan kendali lalu tergelincir dan terjatuh ke arah kanan jalan hingga terlindas mobil Fuso yang datang dari arah berlawanan.

"Akibat dari kecelakaan tersebut, korban bersama sepeda motornya berada di bawah kolong mobil Fuso. Korban sendiri bernama Brigadir Adhar (30) yang merupakan anggota Polres Bima Kota," ungkap Kapolres Eka.

Usai kejadian, korban yang kritis sempat dievakuasi oleh saksi yang  melintas di lokasi kejadian. Korban pun dilarikan ke Puskesmas Bolo. Namun, tiba di Puskesmas terdekat, Adhar dinyatakan sudah meninggal.

"Korban meninggal dunia dalam perjalanan saat dibawa ke Puskesmas terdekat," ujar Eka.

Untuk kepentingan penyelidikan, pihak kepolisian mengamankan sopir Fuso dan dua unit kendaraan yang terlibat kecelakaan ke Mapolres Bima.

"Sebagai barang bukti, dua unit kendaraan dinas Babinkmatibmas dengan Nopol 2691-35 yang dikendarai korban dan mobil Fuso dengan nomor polisi EA 8888 LS, telah kita amankan. Untuk supir Fuso, Buhari alias Febi (45), warga asal Desa Kempo, Kabupaten Dompu, masih dimintai keterangan," ucap Eka.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.