Silaturahmi di Nungga, Wawali Serahkan Bantuan Masjid



BIMA, Media NTB - Sebanyak 4 (empat) masjid dan dan 1 (satu) Musholla di Kelurahan Nungga menerima bantuan dari pemerintah Kota Bima. Bantuan diberikan secara simbolis oleh Wakil Walikota Bima H.A Rahman H Abidin SE di Masjid at Taqwa usai shalat magrib berjamaah di Masjid At-Taqwa Kelurahan Nungga pada Selasa (29/08).

Adapun rincian bantuan yang diberikan yakni Masjid Al-ikram sebesar Rp 15 Juta, Masjid Al-Mujahidin Kabanta sebesar 15 juta, masjid At-Taqwa sebesar Rp 15 juta, masjid Nurul Huda Kuta sebesar Rp 15 juta, dan Musholla Nurul Iman (SDN 69 Kota Bima sebesar Rp 7,5 juta.

Pada kesempatan tersebut Wawali menyampaikan bahwa pemberian bantuan pembangunan masjid tersebut hanya bersifat stimulan. Untuk memotivasi masyarakat agar semua berkontribusi dalam menyelesaikan pembangunan masjid setempat.

“Bantuan ini hanya bersifat stimulan, ini untuk memotivasi masyarakat untuk memakmurkan rumah ibadah dan semangat gotong royong“, ujar Wawali.


Diakhir arahannya mengimbau masyarakat agar menjaga generasi muda dari bahaya narkoba dan obat-obatan berbahaya seperti tramadol. Saat ini banyak generasi muda kita yang menyalahgunakan narkoba dan tramadol, ini sangat berbahaya.

“Obat tramadol ini sejatinya bermanfaat untuk kesehatan, Namun dewasa ini pemakaian obat tramadol tanpa resep dokter semakin merebak terlebih lagi di kalangan para generasi muda. Tanpa pengawasan dokter obat ini akan menjadi racun bagi siapa saja yang mengkonsumsinya”, jelas Wawali.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.