Subuh Berjamaah, Bupati Ajak Warga Palibelo Makmurkan Masjid


       

BIMA, Media NTB - Selain melalui program Jumat Khusyu dan Membumikan Al Quran, Pemerintah Kabupaten Bima juga terus menggelorakan ikhtiar membangun masyarakat yang religius dengan beragam kegiatan di bidang keagamaan, salah satunya melalui Sholat  Subuh Berjamaah.
            
Sabtu (12/8) Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri yang didampingi sejumlah pejabat teras lingkup Pemerintah Kabupaten Bima melakukan shalat subuh berjamaah dengan masyarakat di Masjid Al-Huda Desa Teke Kecamatan Palibelo.
       
Usai sholat subuh berjamaah, Bupati memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat kecamatan Palibelo. Masyarakat dihimbau untuk terus meningkatkan kualitas kehidupan beragama dengan senantiasa memakmurkan masjid”.
          
Selain mengajak masyarakat memakmurkan masjid, Bupati kembali memberikan pemahaman kepada masyarakat akan pentingnya semua pihak, baik orang tua, tenaga pendidik dan seluruh warga untuk bersama-sama memerangi peredaran Tramadol dan mewaspadai agar obat  berbahaya ini tidak dikonsumsi oleh anak-anak. “Tramadol sudah terbukti merusak kehidupan dan masa depan anak-anak sebagai  generasi pelanjut kehidupan”. Tegas Bupati.

Sejalan dengan himbauan agar masyarakat meningkatkan kewaspadaan terhadap peredaran tramadol, Bupati menegaskan kembali pentingnya andil seluruh elemen menjaga ketentraman dan ketertiban lingkungan.

Kepada masyarakat Bupati juga menghimbau agar menjaga kelestarian hutan dan lingkungan apalagi Kecamatan Palibelo merupakan salah satu wilayah yang secara geografis sebagian besar merupakan wilayah pegunungan maka penting bagi masyarakat untuk terus menjaga kelestarian hutan agar mata air tetap terjaga dan  terhindar dari ancaman kekeringan”. Ajak Bupati.

Pada kesempatan tersebut, Bupati menyerahkan bantuan pribadi senilai Rp. 40 juta  untuk rehab masjid yang diterima oleh Kepala Desa Teke Hidayat S.Sos, M.Si dan didampingi Lebe NaE Kecamatan Palibelo M. Rizal S. AG dan Camat Palibelo Drs. Zainuddin.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.