Header Ads

Sukses Jadi Pengerek Bendera Pusaka, Agus Dihadiahi Motor dan Uang 15 Juta



BIMA, Media NTB - Selamat datang Agus Putra Pratama Yudha (Siswa SMAN 1 Woha), Pengerek Bendera/Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tingkat Nasional pada Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI tanggal 17 Agustus tahun 2017 di Istana Negara Jakarta.


Keberhasilan Agus tercatat dalam sejarah dan menjadi motivasi bagi setiap generasi bangsa untuk selalu berupaya meraih prestasi. Dan Pemerintah daerah memberi kesempatan yang sama bagi segenap generasi muda untuk menorehkan prestasi terbaik. Demikian pesan Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri pada saat penjemputan anggota Paskibraka Minggu 27 Agustus 2017 di Bandara Sultan Muhammad Salahudin Bima.

        
Pada kesempatan tersebut, Bupati Bima menyerahkan hadiah Tabungan Tambora dari Bank NTB senilai Rp. 15 juta  dan 1 unit sepeda motor Mio 125 atas prestasi yang diraih Agus Putra Pratama Yudha. Pada kesempatan tersebut Agus didampingi oleh kedua orang tua.

            
Bupati Bima juga menyerahkan hadiah kepada 2 orang Anggota Paskibraka Provinsi NTB tahun 2017, Anindia Putri dan Syarif Hidayatullah.


Bupati Bima yang didampingi oleh Wakil Bupati Bima  dan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah  (FKPD)  selanjutnya melepas  konvoi/arak-arakan melewati rute: Bandara  – desa Teke – Cenggu-Ngali – Sakuru – Samili-Woha - Godo- Cabang Bolo/terminal Bolo – kantor Camat Woha.


“Selamat kepada putra-putri terbaik Kabupaten Bima yang telah mengharumkan nama daerah di tingkat provinsi dan nasiona. Kalian bukan Generasi Tramadol” Ucap Bupati Bima dengan nada bangga.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.