Header Ads

Tak Berpenghuni, UPTD Keswan Belo Disorot Pemuda




Bima Media NTB - Kantor Unit Pelayanan Tehnis Dinas (UPTD) Kesehatan Hewan (Keswan) kecematan Belo kabupaten Bima terlihat tak berpenghuni, nyaris tak ada aktifitas pada kantor Keswan setempat. Kondisi ini disoroti oleh wakil ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kecematan Belo.

Dalam pernyataan persnya kepada media ini Senin 07/08/17 pria yang disapa Surya Imadudin mengutarakan kantor tersebut hanya berbentuk fisik saja tetapi bentuk hasil dan keberadaanya tidak membawa asas manfaat untuk masyrakat setempat.

Bahkan kantor tersebut tidak menunjukan adanya sebuah lembaga yang menaunginya karna kita melihat sebagaimana keberadaanya tidak ada hal yang menunjang pekerjaan listrik pun tidak ada bahkan dia menuding jam operasional untuk ASN tidak berjalan sesuai maksimal.

Lanjut Imam Samudra Mbozho mngatakan, ketertiban pegawai setempat tidak memperlihatkan sikap dan kinerjanya sesuai mekanisme bahkan kami selaku warga belo, tidak pernah merasa adanya asas manfaat untuk program di bidang pternakan itu sendiri tandasnya"

Kalau memang kantor itu berbentuk fisik hanya menghabisakan anggran Negara buat apa keberadaanya itu sama saja palsu kami meragukan eksisitensinya  sebagai pelaksana peternakan secara kasat mata itu memang hanya sebatas kantor yang tidak berpenghuni.

Lebih lanjut surya, apa gunanya UPT ini jika tidak memiliki asas manfaat untuk keberdaanya sebagai pembantu dinas peternakan itu sendiri cetusnya kami meminta kepada dinas agar segera meninjau keberadaan kantor ini jika terus di biarkan seperti ini sama halnya merugikan kita selaku warga belo.

Hingga berita ini di turunkan pihak terkait UPTD Puskeswan Belo belum dapat di temui di kantor setempat.(Arif)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.