Wakil Walikota Bima Bantu Korban Kebakaran dan Masyarakat yang Sakit



BIMA, Media NTB - Wakil Walikota H.A Rahman H.Abidin,SE memyerahkan sejumlah bantuan kepada warga masyarakat yang tertimpa musibah kebakaran dan sakit, pada Rabu (16/08).


Bantuan diberikan secara simbolis kepada korban yang tertimpa musibah kebakaran di Lingkungan Nggarlo Rt. 09 Rw. 05 Kelurahan Penanae pada Selasa pagi (15/08) kemarin. Sebanyak 2 (dua) rumah dilaporkan rusak berat dan 3 (tiga) rumah lainnya rusak sedang.


Pemberian bantuan ini didampingi pula oleh Kepala BPBD Kota Bima Ir.H. Sarafudin MM, Kepala Dinas Sosial H.Muhidin MM, lurah penanae, dan Dinas Tata Kota Bima.


Dihadapan masyarakat yang turut hadir menyaksikan pemberian bantuan ini Wawali berpesan agar masyarakat memasuki musim kemarau ini lebih berhati-hari dengan tidak meninggalkan rumah dengan kondisi kompor menyala dan memadamkan lampu.


"Pastikan kondisi rumah sebelum ditinggalkan, musibah bisa datang kapan saja, namun jika musibah tidak terelakkan, mari kita saling bahu membahu saudara kita yang tertimpa musibah", ajak Wawali.


Selanjutnya, Wawali menuju lokasi berikutnya yakni kelurahan Rabadompu yang juga terkena musibah kebakaran pada Minggu malam (14/08) lalu. Diakhir kunjungan Wawali menyempatkan diri menjenguk kondisi Bapak Nurdin Baco yang menderita kanker rahang di Rt.02 Rw.01 kelurahan penaraga.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.