Header Ads

Wakil Walikota Bima Meletakkan Batu Pertama Program BSPS Kelurahan Sarae




BIMA, Media NTB - Kamis (10/08), bertempat di Rt.02 Rw.01 Kelurahan Sarae Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima, Wakil Walikota H.A Rahman H.Abidin SE meletakkan batu pertama pembangunan rumah yang merupakan program Bantuan Stimultan Perumahan Swadaya (BSPS). 

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Tata Kota, Camat Rasanae Barat, Lurah Sarae, para penerima manfaat serta tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

Jumlah penerima manfaat yang mendapatkan bantuan program BSPS di Kelurahan Sarae sebanyak 105 rumah, dengan rincian sebanyak 30 rumah yang dibangun baru dan 75 rumah rehab dalam rangka peningkatan kualitas.

Wakil Walikota Bima dalam arahannya menyampaikan kepada seluruh penerima manfaat agar bantuan yang diberikan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk meningkatkan kualitas hidup dan hunian yang layak.

"Salah satu cara kita mensyukuri bantuan yang didapat ini adalah menjaga amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya", ujar Wawali.

Dipesankannya kepada fasilitator di masing-masing kelurahan agar membantu para penerima manfaat dengan mengawal program ini agar sesuai dengan peruntukkannya.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.