Header Ads

Aji Man Ngopi Bareng Wartawan di Kediamannya

Sejumlah Wartawan Saat Acara Ngopi Bareng Aji Man di Kediamannya lingkungan BTN Sadia kota Bima Minggu Siang (24/09/2017)
BIMA, Media NTB - Wakil Walikota Bima, H. Arahman H. Abidin SE mengundang sejumlah wartawan di kediamannya yang terletak di lingkungan BTN Sadia Kelurahan Sadia kecamatan Mpunda kota Bima, pada Minggu siang (24/09/2017).


Pada kesempatan silaturahmi itu, hadir sejumlah wartawan dari berbagai media massa baik media elektronik maupun media cetak, baik dari media berskala lokal Bima, Regional NTB maupun dari media nasional hadiri memadati ruangan tamu di halaman rumah samping timur belakang rumah orang nomor 2 di kota Bima ini.


Di hadapan puluhan wartawan yang hadir, politisi yang akrab disapa Aji Man ini menyampaiakn terimaksih atas kehadiran wartawan di kediamannya guna menghadiri undangannya yang disampaikan secara lisan lewat beberapa wartawan yang selanjutnya disampaikan kepada rekan wartawan lainnya.


Aji Man menjelaskan bahwa dirinya sengaja mengundang wartawan untuk silaturahmi dan ngopi dan makan makan bersama.


“Saya undang teman teman wartawan untuk silaturahmi, yah.. sekedar ngopi ngopi bersama” Ungkap Aji Man dengan nada santun.


Aji Man juga menyampaikan bahwa dirinya mengundang wartawan untuk ngopi bersama bukan selaku wakil walikota Bima, namun sebagai Aji Man pribadi. Sehingga ia berharap wartawan tidak mewawancarainya sebagai wakil walikota, namun hanya sebagai pribadi Aji Man saja.


“Jadi saya ini mengundang selaku pribadi Aji Man, bukan sebagai wakil walikota. Jika teman teman wartawan hendak mewawancarai saya sebagai wakil walikota, silahkan ke kantor besok atau kapan saja, asal jangan sekarang karena saya sedang tidak mau bicara sebagai wakil walikota” ungkap Aji Man dengan senyum ramah sembari mempersilahkan sejumlah awak media untuk menikmati kopi dan makanan yang telah disediakan.


Pada kesempatan itu, Aji Man mengajak masyarakat kota Bima terutama wartawan untuk sama sama menjaga kondusifitas kota Bima, terutama dalam memasuki tahun tahun politik ini.


"Hargai perbedaan karena perbedaan itu indah. Jika ada perbedaan pilihan, itu bagus karena perbedaan itu indah. Bunga itu indah karena ada kuning, merah hijau, putih dan sebagainya" Ajak pria yang merupakan bakal calon walikota Bima periode 2018 - 2023 ini.


Diakhir pembicaraan, Aji Man menyampaikan bahwa ada pun yang akan menjadi calon walikota dan calon wakil walikota Bima ke depan adalah putra putri terbaik kota Bima.dan Ia berharap, siapapu yang akan memenangkan kompetisi menjadi orang nomor 1 di kota Bima 2018 mendatang hendaklah didukung karena menurutnya itu lah yang dikehendaki oleh Allah untuk memimpin kota Bima.(Micky)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.