Header Ads

Bupati Bima Ingatkan Pentingnya Konsumsi Sayur dan Buah Lokal



BIMA, Media NTB - Pada acara sosialisasi Gerakan Masyarakat Hidup Sehat tingkat kabupaten Bima di  Persiapan kantor Bupati di Godo kecamatan Waoha Kamis pagi 7 September 2017, Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri menngingatkan tentang pentingnya konsumsi  buah dan sayur untuk kesehatan. Dikatakannya buah tidak harus mahal, tetapi yang lebih penting adalah manfaatnya untuk kesehatan.


"Mari kita menanam buah buahan lokal di halaman rumah kita untuk dikonsumsi oleh keluarga. Buah buahan lokal sangat kaya manfaat bagi kesehatan." Ajak Dinda dihadapan seluruh peserta Germas dari sejumah OPD, masyarakat dan juga jajaran Dinas kesehatan Provinsi NTB dan pihak MCAI Jakarta ( Millenium Chalance Account Indonesia).



Pada kesempatan itu Bupati Bima juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada jajaran MCAI yang selama beberapa tahun melakukan pendampingan terkait masalah  kesehatan di kabupaten Bima. Kegiatan sosialisasi Germas diawali dgn senam  bersama dilanjutkan jala  santai mengelilingi kantor persiapan kantor Bupati Bima di Godo, berbagai macam lomba dan Bazar. Sosialsasi Germas juga ditandai dengan makan buah bersama dan pelepasan Balon.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.