Header Ads

Bupati Bima Serahkan Soal Seleksi Lanjutan Perangkat Desa


BIMA, Media NTB - Sebanyak 500 soal dan 500 kunci jawaban, berita acara, absensi dan kelengkapannya  diserahkan oleh Tim Panitia Penjaringan Dan Seleksi Perangkat Desa Kabupaten Bima kepada Bupati Bima yang selanjutnya diserahkan kepada Sekretaris Daerah untuk didistribusikan ke 5 kecamatan dan 7 desa yang telah ditetapkan untuk dilaksanakan seleksi lanjutan. Penyerahan dilaksanakan di ruang Rapat Bupati Bima pada Senin, 11 September 2017 disaksikan oleh Aparat TNI, Polri, camat dan panitia tingkat desa. Penyerahan dilakukan perwakilan Tim Pansel Ahmad Yasin, SH yang diterima oleh Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri dan selanjutnya diserahkan kepada Sekretaris Daerah Drs. H. M. Taufik HAK, M.Si untuk didistribusikan dan dikawal oleh aparat TNI/Polri.


Enam  desa yang melaksanakan seleksi  perangkat desa lanjutan karena persamaan nilai adalah desa Ngali kecamatan Belo, desa Rabakodo kecamatan Woha, desa Kananga dan Dena kecamatan Madapangga, desa Hidirasa dan Nanga Wera kecamatan Wera. Sedangkan desa Lambu kecamatan Lambu memang telah disepakati dilakukan penundaan sebelumnya, dan pada hari ini dilakukan seleksi.



Sebelum penyerahan soal dan kelengkapannya, Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri mengingatkan kepada seluruh panitia agar betul betul amanah, obyektif dan jujur dalam pelaksanaan seleksi perangkat Desa, sehingga proses seleksi berjalan dengan aman, lancar, serta transparan.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.