Header Ads

Disengat Listrik Tengan Tinggi, Seorang Warga Dompu Tewas


DOMPU, Media NTB - Salah seorang warga Dusun Dori Dungga Desa Madaprama Kecamatan Woja Kabupaten Dompu Syukurman (37) dilaporkan telah meninggal Dunia akibat  disengat aliran Listrik Minggu, 03/09/2017 pada pukul 08.30 Wita.


Syukurman memanjat pohon jambu di Samping kediaman Lukman H. Abakar (43) yang pada saat itu kediaman Lukman H. Abakar sedang dikerjakan oleh Tukang Bangunan, Syukurman memanjat pohon jambu menuju keatas lantai 3 tanpa sepengetahuan pemilik Rumah, dengan bertujuan ingin membantu pekerja, lalu mengambil sebatang kawat coran dan mengangkat dengan menggunakan kedua tangan hingga mengenai kabel induk jalur SUTT sehingga Syukurman terlempar setengah meter di atas lantai tiga.


Pada saat kejadian tersebut Syukurman belum meninggal dunia setelah itu Syukurman hendak dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dompu dengan menggunakan ambulance puskesmas Desa Bara, namun di tengah perjalan yang bertepatan di tolo bara Desa bara, Syukurman menghembuskan napas terahirnya, akhirnya di bawah pulang kembali di Kediamannya.


Menurut keterangan saksi mata yang melihat langsung kejadian tersebut Dadmon,lk dan Kasno lk yang merupakan pekerja bangunan kediaman Bpk. Lukman H. Abakar saat dikonfirmasi oleh Media NTB.com membenarkan bahwa Syukurman meninggal dunia kerna disengat aliran Listrik.


“Syukurman tiba tiba berada di atas lantai 3 lalu mengambil sebatang kawat coran dan mengangkat dengan menggunakan kedua tangan hingga mengenai kabel induk jalur SUTT Syukurman terlepar setengah meter di atas lantai tiga”, Kata tukang bangunan.


Roni dan Nur yang merupakan tetangga Syukurman sangat menyayangkan atas apa yang telah terjadi terhadap Syukurman karna kepribadian beliau sangatlah baik dan slalu ringan tangan untuk membantu warga dalam setiap ada pekerjaan atau kgiatan apa saja.



“Alamarhum terlalu baik dan sering membantu warga dalam kegiatan atau pekerjaan apa saja di sekitar tempat tinggal tanpa mengharap imbalan apa-apa”, jelas mereka.[Arif]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.