Header Ads

Ketua STKIP Tamsis Bima Lantik Pejabat Baru, Muhammad Ajwar M.Pd Jadi Kabag Humas

BIMA, Media NTB - Pada tanggal 18 September 2017 ketua STKIP Taman Siswa Bima Dr. Ibnu Khaldun, M.Si  melantik beberapa pejabat baru dengan jabatan baru, Jabatan baru ini merupakan tanggung jawab baru bagi seluruh dosen yang telah di ikrarkan mengemban amanah yang dipercayakan oleh Ketua STKIP Taman siswa Bima yang pasti akan membawa kampus STKIP Tamsis Bima Lebih beradab. salah satunya Hadi Santoso, MM. yang dilantik sebagai Wakil Ketua IV STKIP Taman Siswa Bima, yang sebelumnya jabatan itu diamanahkan oleh Bapak Damhuji, M.Pd. MA, diantara keduanya memiliki Sikap Leadership yang baik, baik ditingkat Bima maupun Provinsi NTB.


Dari informasi yang dihimpun pada warga kampus setempat, tokoh-tokoh yang dipilih oleh ketua STKIP Taman Siswa Bima Sudah tepat.


Disisi lain, Tokoh muda yang cerdas dan memiliki kemampuan Diplomatik juga di pilih sebagai Kepala bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) STKIP Taman Siswa Bima Yaitu Bapak Muhammad Ajwar, M.Pd. sebelumnya jabatan ini diamanahkan kepada bapak Waliyudin, M.Pd., BI. tokoh muda berasal dari desa Nunggi Kecamatan Wera Kabupaten Bima juga memiliki kharismatik dan kemampuan yang tidak kalah jauh dari kabag humas sebelumnya. artinya bahwa ini merupakan strategi baru Dr. Ibnu Khaldun, M.Si selaku Pimpinan dalam memilih posisi yang strategis agar dapat  membawa STKIP Taman Siswa yang lebih maju lagi.


Namun, ada beberapa hal yang perlu diketahui oleh Bapak Muhamad Ajwar, M.Pd. Tugas ini bukan hanya sebatas meningkatkan pamor sebagai pejabat STKIP Taman Siswa Bima, Namun, ini merupakan representasi dalam membangun kampus yang lebih beradab. Dosen-dosen yang dipilih bukan sembarang dosen melainkan mereka yang memiliki kemampuan tinggi dalam mengemban amanah tersebut. tetapi kami meyakini Bapak Muhammad ajwar, M.Pd merupakan tokoh yang dapat  merubah tatanan paradigma Mahasiswa dan masyarakat pada umumnya dan kampus pada khususnya. disisi lain, muhammad ajwar juga pernah memimpin Forum Mahasiswa Pascasarjana Nusa Tenggara Barat (FORMS) Periode 2015/2016. ini juga menjadi tolak ukur beliau dalam membangun paradigma  yang baik dalam merubah STKIP Taman Siswa Bima.


Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) ini merupakan representasi dari kerja Wakil Ketua IV (WAKA IV). Hadi Santoso, MM. Kolaborasi antara kedua tokoh muda ini sangat cocok dalam membangun hubungan diplomatik diberbagai elemen. lebih-lebih agar dapat membawa STKIP  Taman Siswa Bima dikancah Nasional maupun internasional.



Harapan: dengan di Reshufle Struktur Kepengurusan Kampus STKIP Taman Siswa Bima dan dengan terpilihnya pejabat-pejabat baru yang memiliki jiwa dan karakter leadership baik dan militan ini,  agar kedepan dapat merubah tatanan kampus tercinta yang lebih baik. Kampus yang berjas Merah ini juga memiliki andil besar dalam menciptakan manusia-manusia yang ulil albab sehingga dapat merubah peradaban Pendidikan yang baik di Kota Bima dan Kab. Bima Kedepan.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.