Header Ads

Penyuluh Pertanian Kota Bima Terima SK CPNS


BIMA, Media NTB - Sebanyak 7 orang penyuluh pertanian Kota Bima menerima SK pengangkatan sebagai CPNS Tahun 2017. Penyerahan SK dilakukan oleh Walikota Bima M. Qurais H. Abidin pada hari Senin, 25 September 2017, sebelum apel gabungan lingkup Pemerintah Kota Bima.


Ketujuh tenaga penyuluh tersebut adalah: (1) Astiti Rahayu Anggriani sebagai Penyuluh Pertanian Pelaksana Pemula bertugas di Kecamatan Rasanae Timur; (2) Anton sebagai Penyuluh Pertanian Pelaksana Pemula bertugas di Kecamatan Raba; (3) Kasmiyati sebagai Penyuluh Pertanian Pelaksana Pemula bertugas di Kecamatan Rasanae Timur; (4) Efriatin sebagai Penyuluh Pertanian Pelaksana bertugas di Kecamatan Raba; (5) Abdul Rachim, S.ST, sebagai Penyuluh Pertanian Pertama bertugas di Kecamatan Asakota; (6) Nurkaidah, M.Pd, sebagai Penyuluh Pertanian Pelaksana bertugas di Kecamatan Mpunda; serta (7) Rita Purnamawati sebagai Penyuluh Pertanian Pelaksana Pemula bertugas di Kecamatan Raba.


Mereka merupakan tenaga penyuluh pertanian yang telah lolos seleksi yang dilaksanakan oleh Kementerian Pertanian melalui Pemerintah Provinsi NTB di Mataram pada tahun 2016 lalu.



Walikota menyampaikan ucapan selamat kepada para CPNS tersebut dan harapannya agar mereka bisa menjalankan fungsinya secara optimal sebagai bagian dari upaya khusus nasional untuk peningkatan pertanian.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.