Header Ads

Raih Medali di SEA Games, Adrian Dapat Bonus Dari Bupati Bima


BIMA, Media NTB - Untuk kedua kalinya Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri mengungkapkan secara langsung kebanggaan atas prestasi yang diraih Adrian, atlet lari gawang 400 meter Putra yang berhasil meraih medali perunggu pada SEA Games di Malaysia beberapa waktu lalu.

          
Sebelumnya Bupati menyampaikan rasa bangga atas keberhasilan Adrian meraih prestasi di event olahraga internasional tersebut saat penyambutan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka di Ruang VIP Bandara Sultan Muhammad Salahudin, 27  Agustus lalu.

          
Pada pertemuan yang berlangsung dalam suasana penuh kekeluargaan Senin (18/9)  di ruang kerja Bupati Bima, Adrian yang didampingi istri dan orang tua serta pelatih  menyampaikan terima kasih atas doa restu masyarakat Bima sehingga berhasil meraih prestasi yang membanggakan di tingkat Internasional.

         
Ketika Bupati menanyakan kegiatan pasca SEA Games, saat ini tengah  mempersiapkan diri untuk menghadapi Asian Games yang akan berlangsung tahun 2018 datang.

          
Kepada istri Andrian, Bupati juga berpesan untuk terus mendukung kiprah Andriani, “Yang sabar dan dukung terus karir suami, agar meraih prestasi yang lebih baik lagi”. kata Bupati.

             

Usai acara tatap muka tersebut, Bupati kemudian memberikan bonus sebagai wujud apresiasi atas keberhasilan atlet kebanggaan masyarakat Bima tersebut.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.