Header Ads

Semua Tahapan Telah Dilewati, Nasdem Kota Bima Pastikan Bakal Usung Calon Yang Terbaik

Mutmainnah Haris (Foto: FacebookK)

BIMA, Media NTB –
Menjelang pemilihan kepala Daerah Kota Bima yang akan  dihelat 2018 nanti, sejumlah Partai Politik (Parpol) telah melakukan proses penjaringan bakl calon (Balon) walikota Bima dan wakil walikota Bima, bahkan sudah ada beberapa Parpol yang telah mengumumkan calonnya yang akan diusung.


Partai Nasinal Demokrat (Nasdem) sebagai salah satu Parpol yang memiliki kursi parlemen di kota Bima, pun tengah melakukan proses penjaringan bakal calon yang akan diusung sebagai calon orang nomor 1 di kota tertimur di provinsi NTB ini.


Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Nasdem kota Bima, Mutmainnah Haris yang dihubungi wartawan Jum’at malam (08/09/2017) menuturkan, pihaknya (Nasdem) telah melewati semua proses penjaringan dan tinggal menunggu keputusan dari Dewan Pengurus Pusat (DPP). Ia memastikan bahwa siapun calon yang akan diputuskan oleh DPP pastilah yang terbaik dan akan didukung oleh seluruh pengurus, anggota dan simpatisan Nasdem di kota Bima.


Kepastian itu, kata Mutmainnah, bukan keyakinan yang tanpa alasan, sebab Nasdem kota Bima secara kelembagaan telah melewati semua mekanisme, yakni mulai dari membuka pendaftaran bakal calon, kemudian melakukan ferivikasi berupa wawancara, presentase untuk pendalaman visi misi bakal calon di hadapan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) di Mataram beberapa waktu yang lalu.


Politisi muda berbakat ini juga mengungkapkan, secara obyektiv, Nasdem telah melakukan suvei popularis dan elektabilitas masing masing bakal calon yang hendak meminang partai yang ia pimpin.



Anggota Dewan cantik ini juga memastikan bahwa dalam waktu dekat akan keluar putusan DPP. Dipastikannya pula bahwa siapun yang akan diputuskan oleh DPP dari 3 nama bakal calon yang telah dikirim ke DPP akan diterima dengan baik oleh seluruh kader Nasdem untuk dimenangkan pada Pilkada kota Bima nantinya.

Ditanya tentang siapa ke 3 bakal calon yang dikirim ke DPP, politisi yang juga pengusaha ternama di kota Bima ini mengaku itu dirahasikan demi menjaga perasaan bakal calon yang lain. "Maaf bang Nurdin, itu dirahasiakan demi menjaga persaan calon lain" Pungkas mutmainnah.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.