Header Ads

Wabup Bima Buka Pertandingan Sepak Bola Mini Fajar Cup


BIMA, Media NTB - Wakil Bupati Bima Dahlan M.Noer pada hari senin sore ( 4/9) bertempat dilapangan sepak bola desa tambe kecamatan Bolo membuka secara langsung pertandingan sepak bola mini yang memperebutkan piala bergilir fajar cup dan Bupati Bima cup tahun 2017. Pembukaan tersebut dihadiri oleh Camat Bolo, panitia pelaksana, para official, wasit serta para pemain yang membela club masing – masing.


Dahlan M.Noer dalam arahan mengatakan, Pertandingan sepak bola yang di laksanakan saat ini merupakan  upaya kita bersama dalam meningkatkan kualitas dunia olah raga, sekaligus mempererat tali silaturahmi sehingga akan membangkitkan semangat berolahraga dan semangat ukuwah di antara kita. Untuk itulah pada kesempatan ini  saya secara pribadi, pemerintah dan seluruh masyarakat Kabupaten Bima  menyampaikan apresiasi  yang sedalam dalamnya kepada masyarakat serta club sepak bola yang ikut meramaikan kejuaraan kali ini. Saya yakin keikutsertaan seluruh pemain ini tidak saja akan semakin meningkatkan prestise event ini, namun juga akan bisa memacu prestasi para pemain lokal.


Kepada club yang mengikuti pertandingan ini agar senantiasa menempatkan dan menjunjung tinggi jiwa serta semangat sportivitas dan fair play diatas segala – galanya, hal ini dkarenakan  ajang pertandingan ini merupakan salah satu ajang pengukuran kemampuan masing-masing tim, satu hal yang wajar bila nantinya ada pihak atau tim yang menang dan yang kalah. yang terpenting dalam event ini adalah bagaimana para pemain nantinya mampu mendapatkan pengalaman berharga yang akan sangat bermanfaat bagi kemajuan tim dan kelangsungan prestasi pemain itu sendiri di masa mendatang.


Kepada para wasit dan instruktur pertandingan saya berharap dapat bertindak adil dalam membuat keputusan sesuai dengan aturan permainan yang ada, dengan senantiasa mengutamakan objektifitas atau realita yang ada. harapan kita kedepan, semoga melalui upaya-upaya serius yang telah, sedang dan akan kita lakukan, serta dukungan penuh dari seluruh masyarakat pecinta olah raga sepak bola yang ada di wilayah Kabupaten Bima ini.


Dahlan M.Noer berharap melalui pertandingan sepak bola ini akan melahirkan para atlit yang handal sehingga kedepan bisa membawa harum kabupaten Bima ketingkat yang lebih tinggi lagi.


Menurut panitia pelaksana Suhaidin bahwa pertandingan ini direncanakan alan dilangsungkan mulai dari tanggal 4 September s/d tanggal 15 Oktober tahun 2017 yang  diikuti oleh 32 club dengan system gugur.


Lebih lanjut, pertandingan sepak bola tambe cup ini tiap tahunya tetap dilaksanakan, karena setiap pertandingan sepak bola yang diadakan di desa tambe dan sekitarnya telah banyak melahirkan para bibit / pemain melalui pertandingan seperti yang kita laksanakan ini. Oleh karena itu selaku panitia pelaksana lomba memohon dukungan dari pemerintah daerah agar tetap mendukung kegiatan yang kami lakukan ini, karena dari dukungan pemerintah diharapkan akan tercipta para pemain yang bisa berbicara dikancah regional bahkan dikancah Nasional.


Semoga apa yang kita laksanakan ini dapat berjalan sukses sesuai yang diharapkan semua dan kepada masyarakat agar dapat mendukung pelaksanaan pertandingan sepak bola ini.


Pada momentum pembukaan ini Wakil Bupati Bima Dahlan M.Noer melakukan tendangan perdana dimulainya pertandingan sepak Bola mini yang memperebutkan piala begilir Fajar Cup dan Bupati Bima cup.



Sebagai pertandingan perdana dipetemukan club Fajar Cup Bolo VS. club perwakilan dari Polres Panda Bima yang mana hingga pertandingan ini selesai Skor tetap seimbang yaitu.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.