Bupati Bima Pastikan Seluruh Kafilah MTQ Provinsi NTB 2017 Mendapatkan Pelayanan Optimal

Rakor Persiapan MTQ
BIMA, Media NTB - Kecamatan Woha sebagai tuan rumah memiliki andil besar bagi keberhasilan MTQ, dan para Kades melayani dengan baik para kafilah. Pastikan seluruh kafilah mendapatkan pelayanan optimal selama penyelenggaraan MTQ XXVII tingkat Provinsi NTB tanggal 26 Oktober sampai dengan 2 November 2017 berlangsung.

       
Demikian penekanan Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri saat memimpin Rapat Koordinasi Terbatas yang secara khusus membahas persiapan Kecamatan Woha selaku tuan rumah penyelenggaraan MTQ XXVII tingkat Provinsi NTB, Senin (23/10) di VIP Bandara Sultan Salahudin Bima.

        
Pada Rakor yang didampingi Sekretaris Daerah Drs H. M. Taufik HAK, M.Si, Ketua TP PKK Kabupaten Bima Ny Rostiati Dahlan, Bupati mengharapkan, Kecamatan Woha sebagai tuan rumah perlu mempersiapkan dengan baik penyelenggaraan event akbar bidang keagamaan ini.

        
Dalam Rapat dengan  Jajaran Pemerintah Kecamatan Woha berlangsung Rakor diikuti Camat, Muspika, Kepala UPTD dan kepala desa se Kecamatan Woha, Bupati mengatakan, “Berkaitan dengan pawai Ta’ruf MTQ yang berlangsung Kamis (26/10), Kepala desa yang berada di sepanjang jalan protokol melakukan kerja bakti agar kebersihan tetap terjaga dan kafilah yang mengikuti pawai  merasa nyaman.

       
Selama MTQ berlangsung, Kepala UPTD dan Kepala Desa memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada seluruh kontingen. Untuk itu, Kepala UPT Dinas dan kepala sekolah segera mengecek kembali kesiapan penginapan, ketersediaan air bersih dan akomodasi agar bisa memberikan rasa nyaman kepada para Kafilah“.

         
Hal ini penting kata Bupati  sebab apa yang  ditampilkan dalam MTQ nanti merupakan cermin kebersamaan”. Terang Bupati.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.